Advertisements

Barbie Mini Kode 926 Kategori Mainan Perempuan |


Barbie Mini Harga Rp 20.000

Kategori : Mainan Perempuan

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

ARTIKEL TERKAIT

Orang tua harus tahu apa saja Mainan Yang Dianjurkan Untuk Anak Usia 5 Tahun, apalagi karena si kecil yang sudah menginjak usia 5 tahun semakin aktif bermain. Ini penting agar proses bermain si kecil juga dapat memberikan manfaat yang baik seiring pertumbuhannya. Bermain merupakan kegiatan yang menjadi bagian dari proses pertumbuhan dan perkembangan anak. Selain untuk membuat hatinya merasa senang, ternyata permainan juga mempunyai banyak fungsi termasuk untuk perkembangan motorik, kognitif, sosial, kreatifitas, dan lain sebagainya. Agar si kecil bisa selalu aman, senang dan semakin cerdas seiring dengan proses bermainnya, anda harus memilih mainan yang tepat sesuai dengan usianya.Jenis Mainan Yang Dianjurkan Untuk Anak Usia 5 TahunPada usia lima tahun, si kecil biasanya sudah mulai senang bersosialisasi dan bisa berkreativitas. Dengan begitu, ia perlu mainan untuk mendukung pertumbuhannya yaitu permainan-permainan yang bisa melatihnya mencari perbedaan dan persamaan, berbahasa lebih baik, lebih cerdas, belajar sportif, melatih serta mengkoordinasi motorik kasar dan halus, mengatur emosi, mengenal beberapa hal yang menyangkut ilmu pengetahuan, dan juga mengenal kompetisi.Di usia 5 tahun, si kecil tentu saja sudah semakin aktif dan lebih senang bereksplorasi. Si kecil semakin cerdas dengan kemampuan mengingat lebih baik sehingga ia lebih menyukai permainan yang konstruktif, permainan yang menggunakan jemarinya yang semakin terampil. Selain itu, si kecil yang sudah mengenal abjad, angka, dan symbol, sudah mulai senang berimajinasi dan juga bercerita dengan topik-topik tertentu.

Advertisements

Posted on July 1,, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s