Advertisements

Robocar Phone Roy | Mainan Boneka, Animasi Boneka


Robocar Phone Roy Harga Rp 72.000

Mainan handphone karakter Roy dari serial Robocar poli.Terdapat tombol angka, dering telepon dan tombol “p” yang bila ditekan terdengar suara kamera dan suara bayi tertawa.Ada lampu yang menyala juga loh. Ada gantungannya juga, jadi bisa dibawa kemana – mana oleh si anak.Handphone bisa buka tutup. Panjang handphone 14.5 cm ( buka ) dan 10.5 cm ( tutup ).Mainan menggunakan baterai kancing 3 pcs ( included ), terdapat segelnya juga.Dimensi kemasan 15x7x24 cm. Untuk usia 3thn+. Volumetrik 1kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Langkah-langkah kunci: Masukkan boneka dan aksesorinya yang bisa dicuci ke dalam kantong cuci sebelum dimasukkan ke mesin cuci Gunakan deterjen cair untuk mencuci boneka dengan tangan, baik dengan metode sikat maupun dengan metode celup Hindari memelintir boneka untuk memerasnya dan keringkan boneka di udara terbuka di bawah sinar matahariCara mencuci boneka dengan tanganCara mencuci boneka besar yang tidak termuat di dalam tabung mesin cuci perlu dicuci dengan tangan. Hal ini berlaku juga untuk boneka tua yang rentan rusak, boneka berkancing, boneka yang matanya ditempelkan dengan lem, atau boneka berbahan wol.Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menghilangkan noda pada bagian tertentu boneka: Larutkan sedikit deterjen cair, seperti Rinso Anti Noda Cair, dalam air. Gunakan sikat gigi bekas yang sudah dibasahi larutan deterjen untuk menggosok bagian yang bernoda hingga noda hilang. Bilas sikat yang sama, lalu pakai untuk membilas bagian boneka yang baru saja dibersihkan tanpa membuatnya basah kuyup. Keringkan di udara terbuka.Langkah-langkah di atas juga bisa Anda pakai untuk membersihkan sekujur tubuh boneka. Jika label perawatan boneka mengizinkan cara cuci biasa, berikut ini langkah-langkahnya: Larutkan sedikit deterjen cair di dalam ember berisi air dingin atau suam-suam kuku. Lepas pakaian dan aksesori boneka untuk dicuci terpisah. Celupkan boneka ke dalam larutan deterjen hingga terendam seluruhnya. Goyang-goyang lembut boneka di dalam air untuk melepaskan kotoran. Tiriskan dan bilas boneka dengan air dingin hingga bebas buih. Tekan-tekan boneka dengan kedua tangan untuk mengeluarkan air di dalamnya dan keringkan dengan handuk kering sebelum membaringkannya di permukaan datar di bawah sinar matahari dalam bentuk semula.

Advertisements

Posted on June 19,, in Mainan Boneka and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s