Advertisements

Puzzle Block Mickey Mouse | Mainan Blocks Lego, Gambar Lego Ironman


Puzzle Block Mickey Mouse Harga Rp 44.000

Mainan block berbentuk puzzle untuk anak belajar mengenal angka, simbol untuk fungsi matematik dan warna, dengan cara yang menyenangkan yaitu dapat disusun sehingga menjadi bentuk bangunan, dll. Anak akan dituntut untuk belajar mengontrol koordinasi antara otak dan tangan. memadu sekaligus antara motorik kasar dan motorik halus. .Terdapat wadah untuk penyimpanan. Ukuran wadah 20x13x6cm.Untuk anak usia 3thn+. Dengan bahan plastik aman dimainkan oleh anak karena telah ber SNI.Volumetrik 1 kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Cara KlasifikasiTentukan dengan sistem apa mainan tersebut akan diklasifikasi, apakah berdasarkan ukuran, warna atau tema set? Kebutuhan tempat penyimpanan juga bergantung pada berapa umur anak dan bagaimana kebiasaannya mengambil mainan-mainan tersebut: apakah mengumpulkan semua bagian Lego jadi satu tempat atau membaginya menjadi beberapa tempat.Sisakan Ruang LebihKetika anak-anak pertama kali memiliki Lego, tidak ada yang menyangka bahwa koleksi tersebut akan bertambah banyak. Maka jika Anda membuat sistem penyimpanan, pastikan selalu ada ruang lebih untuk barang-barang baru sehingga tidak perlu mengorganisir semuanya dari awal lagiZona PenyimpananMeskipun masing-masing bagian dari Lego sudah diklasifikasi, selalu ada waktu dimana anak-anak sudah terlalu lelah untuk melepaskan bagian-bagian dan menaruh sesuai dengan tempatnya. Di sinilah fungsi zona penyimpanan, dimana anak bisa menaruh Lego tersebut untuk sementara waktu dan bisa segera membereskannya bila area tersebut sudah terlalu penuh.Mudah DipindahkanSetiap anak suka membawa mainan mereka dan tidak suka bila harus dimainkan diam pada satu titik. Tempat penyimpanan yang memiliki roda akan membuat anak-anak lebih mudah untuk mengambil bagian Lego serta ketika membereskannya. Jika anak Anda senang berpergian keluar rumah sambil membawa Lego kesayangan, siapkan satu kontainer berukuran kecil dan memiliki roda untuk menyimpan Lego tersebut.Ajak Anak BerpartisipasiAnak-anaklah yang akan bermain (dan merapikannya), biarkan anak Anda membantu memutuskan bagaimana cara menyimpan koleksi Lego mereka. Bila mereka memiliki perencanaan yang baik, biasanya mereka akan lebih taat dengan sistem penyimpanan yang berjalan.

Advertisements

Posted on June 19,, in Mainan Blocks Lego and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s