Advertisements

Puzzle Anatomi Tubuh Perempuan | Mainan Puzzle, Jual Puzzle Besar


Puzzle Anatomi Tubuh Perempuan Harga Rp 31.000

Bahan kayu, ukuran 21x31x0,5cm.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Jenis jual mainan murah juga harus disesuaikan dengan usia si kecil. jual mainan murah dengan banyak bagian-bagian kecil jelas tidak sesuai untuk anak usia balita. Bagian-bagian tersebut bisa saja lepas dan masuk ke mulut mereka. jual mainan murah yang mempunyai tali yang panjang juga sebaiknya dihindari, agar si kecil tidak terjerat.Pilih jual mainan murah yang juga mempunyai nilai-nilai edukasi, sehingga kemampuan dan keterampilan si kecil juga bertambah dan terasah. Banyak toko jual mainan murah yang menjual jenis jual mainan murah seperti ini, bahkan juga dijual secara online, sehingga memudahkan orang tua yang tidak mempunyai banyak waktu. etiap orang tua tentu ingin memberi yang terbaik bagi buah hatinya, terlebih jika memberikan manfaat bagi si kecil. jual mainan murah anak salah satunya, sering orang tua menghujani si kecil dengan beragam jual mainan murah bahkan terkadang juga dengan jenis-jenis jual mainan murah yang tidak sesuai dengan usia anak. Dalamm hal ini orang tua harus lebih bijak, jangan mau hanya terbujuk rayu oleh penjual yang menawarkan produk-produk mereka.Balita merupakan yang penting, di mana anak belajar banyak hal untuk bekal kehidupan mereka, salah satunya bahasa. jual mainan murah anak bisa menjadi media penunjang atau media belajar mereka ketika belajar bahasa. Orang tua juga harus mempertimbangkan beberapa hal, terutama kemampuan dan motorik si kecil, karena kemampuan bahasa untuk anak usia satu tahun ke atas adalah yang utama. Tentunya jika si kecil memiliki perbendaharaan kosakata yang banyak, dia akan lebih mudah memahami apa yang dikemukakan oleh orang lain. Dan si kecil juga bisa memberikan respon dengan kata-kata ketika dia sudah bisa bicara.Selain itu jual mainan murah anak yang bersifat konstruktif dan merangsang kreativitasnya sangat tepat untuk si kecil di usia satu hingga tiga tahun. jual mainan murah-jual mainan murah berupa balok susun dari kayu atau sejenisnya bisa menjadi alternative. jual mainan murah-jual mainan murah tersebut nantinya bisa dibangun menjadi bentuk-bentuk bangunan, yang tentunya melatih kreativitas si kecil. Selain melatih otak kanan yang bikin anak menjadi lebih kreatif, juga melatih otak kiri karena ia belajar mengenal bentuk dan warna. Orang tua bisa menanyakan apa yang dibangunnya sehingga si kecil akan bercerita panjang lebar. Hal ini membantu melatih si kecil berbicara dan mengungkapkan pendapatnya, beberapa keuntungan dalam satu kegiatan.

Advertisements

Posted on June 19,, in Mainan Puzzle and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s