Advertisements

Fire Engine Block 40Pcs Container | Mainan Blocks Lego, Games Lego Ninjago


Fire Engine Block 40Pcs Container Harga Rp 240.000

Volumetrik 3 kg.Block untuk membantu kreatifitas dan daya pikir anak. untuk anak 3th+.Setelah selesai dirakit dapat digerakan karena mengunakan motor dengan tenaga batere AA 3 pcs.Kemasan menggunakan container, untuk penyimpanan setelah di mainkan.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Sampai saat ini banyak sekali orang-orang yang mengoleksi mainan seperti Lego, collectibles figures, dan mainan lainnya. Biasanya mainan bisa dijadikan pajangan dan koleksi, tetapi mainan juga bisa dijadikan sebagai peluang investasi. Bahkan beberapa mainan disebut sebagai work of art (karya seni) bukan toys (mainan). Tidak heran jika semakin banyak kolektor yang berburu mainan seperti lego dan collectibles figures.Menjadi kolektor mainan memang memerlukan budget yang cukup menguras kantong. Namun harga yang tinggi tentu tidak menjadi masalah karena beberapa mainan tersebut bisa diinvestasikan dan dijual kembali dengan harga yang pastinya lebih tinggi. Para kolektor bisa mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat dari harga belinya, karena tahun ke tahun harganya akan naik terus dan semakin tinggi, terutama mainan yang limited edition atau langka. Namun, agar nilai jualnya tinggi, mainan tersebut harus dalam kondisi yang baik dan tetap terawat. Sebagai kolektor, mainan harus dirawat dengan baik dan dibersihkan secara berkala. Sebelum tahun , minifigure laki-laki buatan Lego selalu mengenakan topi yang sama sampai para perancang Lego men-design rambut pada kepala mainan kecil satu ini. Nggak percaya? Coba perhatikan aja minifigure laki-laki Lego yang diproduksi sebelum tahun . Yang lebih menarik lagi nih, Toppers, ternyata untuk membuat minifigure wanita, lebih susah lho daripada membuat minifigure laki-laki. Lho, kok bisa gitu sih? Hmmm… Setelah dicari penyebabnya, ternyata para designer harus mempertimbangkan berbagai macam hal dan perlu melakukan pengujian konsep sebelum akhirnya diputuskan bahwa minifigure Lego wanita juga memiliki kaki strandard seperti laki-laki.

Advertisements

Posted on June 19,, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s