Advertisements

Emco Brix Tractor Seri 8670 | Mainan Blocks Lego, Harga Jual Lego Murah


Emco Brix Tractor Seri 8670 Harga Rp 100.000

Kategori : Mainan Blocks Lego Sub Category : Building Set And Blocks >> Cogo/Banbao

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Pernah kebayang nggak sih kalau sebuah mesin terbuat dari Lego? Toppers, permainan Lego kayaknya benar-benar bisa merangsang kreatifitas para penggemarnya deh. Kenapa? Karena udah ada lho seorang anak yang berhasil merancang mesin cetak huruf braille yang terbuat dari Lego. Keren banget kan, Toppers? Sebelum tahun , minifigure laki-laki buatan Lego selalu mengenakan topi yang sama sampai para perancang Lego men-design rambut pada kepala mainan kecil satu ini. Nggak percaya? Coba perhatikan aja minifigure laki-laki Lego yang diproduksi sebelum tahun . Yang lebih menarik lagi nih, Toppers, ternyata untuk membuat minifigure wanita, lebih susah lho daripada membuat minifigure laki-laki. Lho, kok bisa gitu sih? Hmmm… Setelah dicari penyebabnya, ternyata para designer harus mempertimbangkan berbagai macam hal dan perlu melakukan pengujian konsep sebelum akhirnya diputuskan bahwa minifigure Lego wanita juga memiliki kaki strandard seperti laki-laki. Museum Lego terbesar dan terlengkap berada di Bellaire, Amerika Serikat. Tempat yang satu ini ramai banget lho dikunjungi oleh para penggemar Lego. Didirikan oleh Dan Brown yang sekaligus merupakan pendiri Toy Museum dan Bellaire Historical Society, dulunya museum Lego nggak cuma dikhususkan hanya untuk Lego, tetapi juga ada stand permainan Lego. Dalam museum Lego, kamu bisa menyaksikan ruangan aqua yang diisi dengan kapal yang semuanya terbuat dari Lego. Nggak cuma itu aja, di sini kamu juga bisa lho melihat ruang kelas dengan patung-patung Lego yang menggambarkan karakter guru dan murid dalam bentuk yang sesungguhnya. Cuma itu aja? Nggak kok. Masih banyak yang lain. Penasaran kan betapa megahnya museum mainan yang berada di Amerika Serikat ini? Boleh lho kamu berkunjung ke sini saat liburan. Tercatat sudah ada juta buah Lego yang berada di dalam museum yang satu ini. Berbagai koleksi Lego yang spektakuler juga ada di sini. Mulai dari patung Star Wars sampai patung Lego pemain basket NBA.Jadi tambah pengetahuan baru lagi deh. Gimana Toppers? Udah semakin kenal dong dengan Lego? Mulai dari sejarahnya, asal mula namanya, jumlah bricks yang ada sampai hari ini, sampai museum Lego terbesar. Buat bonus nih, Toped mau kasih tahu kenapa warna minifigure Lego selalu berwarna kuning. Jawabannya adalah karena para perancang Lego percaya warna kuning melambangkan semua bangsa dan ras.

Advertisements

Posted on June 19,, in Mainan Blocks Lego and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s