Advertisements

Emco Brix Police Van Seri 8671 | Mainan Blocks Lego, Grosir Lego Ninjago Kw


Emco Brix Police Van Seri 8671 Harga Rp 100.000

Kategori : Mainan Blocks Lego Sub Category : Building Set And Blocks >> Cogo/Banbao

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Bagi anak-anak, Lego memiliki berbagai manfaat seperti mengembangkan keterampilan, kreativitas, imajinasi, kemampuan analisis, serta melatih motorik halus.Jika Anda memiliki anak-anak yang cukup fanatik mengoleksi mainan ini, menyimpannya dengan baik adalah langkah yang bijaksana.Simak beberapa ide dari cleanandscentsible.com dalam mengorganisir Lego di rumah Anda.Gunakan RakTips Menyimpan Lego- RakPilih rak yang cukup panjang untuk menyimpan semua mainan Lego. Pasang rak tersebut sesuai tinggi anak—tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah. Hal ini agar anak dapat dengan mudah mengambil dan mengembalikan mainan tersebut ke tempat asalnya.Pajang Mini-FigureTips Menyimpan Lego – Mini FigureDi bagian ujung rak, Anda bisa memajang koleksi mini-figure dengan menaruhnya di dalam sebuah bingkai. Dengan demikian, anak dapat melihat semua karakter yang dimilikinya dengan jelas serta lebih mudah mengambilnya. Tambahkan kotak peralatan di bawahnya untuk menyimpan aksesori atau bagian lain.Susun Brosur Manual LegoTips Menyimpan Lego – Brosur ManualSusun dengan rapi brosur manual Lego dalam sebuah folder dan berikan label untuk memudahkan pencarian. Taruh folder tersebut di samping kontainer tempat menyimpan mainan. Struktur lego tertinggi di dunia telah hadir di Legoland Dubai. Legoland Dubai baru-baru ini meresmikan gedung pencakar langit tertinggi di dunia yang terbuat dari lego. Struktur lego tertinggi di dunia ini akan dibuka untuk umum pada tanggal Oktober 0.Lego tertinggi di dunia, sumber gambar: brickfanatics.co.ukLego tertinggi di dunia, sumber gambar: brickfanatics.co.ukBangunan menakjubkan ini berdiri di ketinggian meter, lego ini jadi replika Burj Khalifa yang berdiri di Legoland Dubai. Legoland Dubai merupakan bagian dari Dubai Parks and Resorts. Replika Burj Khalifa yang terbuat dari Lego akan berlokasi di Miniland, dan disertai pertunjukan cahaya LED serta pertunjukan air mancur layaknya Burj Khalifa yang mempunyai julukan gedung tertinggi di dunia.Pembuatan lego tertinggi di dunia ini memakan waktu .000 jam dan menghabiskan .000 lego bricks dengan berat .000 Kilogram.

Advertisements

Posted on June 19,, in Mainan Blocks Lego and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s