Advertisements

Emco Brix Fire Rescue Chopper Seri 8667 | Mainan Blocks Lego, Harga Blocks Kids


Emco Brix Fire Rescue Chopper Seri 8667 Harga Rp 100.000

Kategori : Mainan Blocks Lego Sub Category : Building Set And Blocks >> Cogo/Banbao

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Kalau disusun teratur dan rata, maka jadinya adalah atap genting yang rapi. Bisa juga susunan LEGO tile X tersebut kita posisikan tidak rata. Soalnya LEGO tile X tadi bisa dimaju-mundurkan sesuai selera. Kalau demikian, maka kesannya adalah atap bangunan tua yang sudah mulai tak terawat atau bisa jadi rumah dengan atap genting tradisional. Pas juga buat kesan medieaval ala jaman ksatria jaman dulu.Memang sih, bakalan butuh banyak part LEGO tile X untuk trik ini. Tapi hasilnya rasanya sepadan demi kreasi LEGO berbentuk rumah yang atapnya tidak begitu-begitu saja bentuknya. Seberapa pun jumlah Lego yang Anda miliki, tentu Anda ingin agar semuanya bisa disimpan dengan rapi dan baik. Ini dia cara menyimpan mainan Lego yang bisa Anda jadikan referensi. Gabungkan dalam satu wadah Dengan memasukkan semua jenis ke dalam satu kontainer besar, otomatis semua bisa muat tersimpan tanpa ada yang tercecer. Namun kelemahan dari penyimpanan ini adalah Anda harus ekstra teliti jika ingin mencari bentuk yang diinginkan. Disusun ke atas Menyusun Lego menjadi satu secara vertikal adalah cara tepat untuk menghemat tempat. Lebih baik lagi jika Anda menyusunnya berdasarkan warna juga. Anda bisa memulai dengan ukuran Lego paling besar berada di susunan paling bawah. Dibutuhkan kesabaran memang untuk menyusun dan membongkarnya lagi jika ingin digunakan. Sortir menurut warna Cara ini mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa kotak ukuran sedang dan memasukkan koleksi Lego yang warnanya sama ke dalam satu kotak. Agar lebih mudah lagi, Anda bisa memberi label tiap kotak dengan nama warna koleksi yang dimiliki. Sortir menurut bentuk Lego yang Anda miliki tentu tak semuanya berbentuk seperti bata. Mungkin ada yang bentuknya lebih pipih, lebih besar, atau berbentuk mini figure dengan aksesori tertentu. Maka dari itu sortirlah Lego yang Anda miliki berdasarkan bentuknya. Ruang khusus Lego Jika Anda adalah penggila Lego dan selalu memiliki set Lgo terkini, sediakan satu ruang khusus untuk menyimpan koleksi Anda. Ruang ini sekaligus bisa menjadi showroom bagi Anda.

Advertisements

Posted on June 19,, in Mainan Blocks Lego. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s