Advertisements

Dream Pony Set Koper | Mainan Boneka, Alamat Toko Boneka Bibi Disurabaya


Dream Pony Set Koper Harga Rp 97.000

1 set Perlengkapan untuk salon hewan peliharaan dalam bentuk koper yang dapat dijadikan workshop. Baik untuk merangsang imajinasi anak dalam bermain peran. Include : 1 figure kuda Hairdryer Sisir Gunting Wastafel shampoo dll (seperti yang terlihat pada gambar)Koper dapat dijadikan penyimpanan setelah selesai bermain, dengan ukuran 24x10x22cmVolumetrik 1 kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Tips Merawat dan Membersihkan Boneka. Boneka adalah salah satu barang yang lucu, menggemaskan, dan disukai banyak orang, umumnya sih kaum Hawa. Biasanya penggemar boneka mengkoleksi boneka bari ukuran kecil hingga jumbo. Dari penggemar ini bisa di bagi menjadi 2 tipe, yaitu tipe yang pertama adalah penggemar boneka yang fanatik dengan karakter tertentu, sehingga ia mengoleksi boneka karakter kesayangannya dari berbagai ukuran dan pernak-perniknya. Contohnya, penggemar karakter Hellokitty, dia akan mengoleksi beragam ukuran boneka hellokitty berbagai ukuran dan pernak-perniknya.Untuk tipe yang kedua adalah tipe penggemar boneka yang tidak fanatik terhadap suatu karakter saja. Jadi ia mengoleksi boneka beragam karakter, bermacam-macam ukuran, dan pernak-pernik yang berhubungan dengan boneka. Contohnya seorang penggemar boneka yang mengoleksi banyak karakter, misalnya boneka doraemon, hellokitty, keropi, bear,dll beserta pernak-perniknya. Asalkan yang berbau boneka, akan di koleksinya.Para penggemar boneka pasti pernah berurusan dengan boneka koleksinya yang berdebu atau bahkan kotor. Ketika habis makan coklat, lupa mengelap tangan dengan tisu, tetapi langsung memeluk boneka. Aduh kasian si boneka jadi kotor ya.Yang berikut adalah tips bagaimana merawat dan membersihkan boneka. Dalam artikel ini saya sempitkan saja ya untuk jenis bonekanya, saya sesuaikan dengan koleksi boneka saya saja, yaitu boneka yang terbuat dari bahan velboa, rasfur, dan dalamnya berisi dakron silikon. Kenapa demikian?Karena saya suka dengan boneka dengan jenis seperti itu. Nyaman ketika dipeluk, bisa buat bantal, guling, empuk dan menggemaskan. Bukan saya saja, banyak yang menyukai boneka jenis ini.

Advertisements

Posted on June 19,, in Mainan Boneka and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s