Advertisements

Winfun Wise Pet For Smartphone Mini Bear | Mainan Bayi, Mainan Bayi 0-3 Bulan


Winfun Wise Pet For Smartphone Mini Bear Harga Rp 215.000

Multifungtion case protector Dapat melindungi gadget Anda Desain fun dalam bentuk boneka Dilengkapi dengan klip untuk dipasang di belakang headrest kursi mobil Memiliki fitur yang dapat di unduh via app store / scan barcode di kemasan Fitur – Dapat berinteraksi dengan anak yang menggunakannya seperti mulutnya dapat bergerak-gerak jika anak sedang berbicara (Talking Faces) – Dapat merekam suara – Terdapat berbagai macam game (Fun Games) – Jika digoyangkan dapat tertawa atau tertidur jika tidak digunakan Cara penggunaan – Download program via app store / scan barcode di kemasan – Masukkan password yang terdapat pada boneka – Pilih bentuk boneka sesuai yang dimiliki – Pilih usia pengguna Volumetrik 1kg

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

3. Kecerdasan Interpersonal Ajak anak untuk bermain dengan anak-anak sebaya. Tujuannya mengenalkan anak dengan anak lainnya, sehingga anak terbiasa dengan anak lainnya. Ajak anak memberikan respons ketika dibacakan buku. Biarkan anak memilih buku yang diinginkan, lalu baca bersama-sama. Bermain “ciluk baa” dengan tujuan melatih anak memberikan reaksi atas tindakan orang lain, dan sebaliknya.4. Kecerdasan Naturalis Ajak anak melihat lingkungan sekitar, melihat binatang, tanaman, alam lainnya. Bisa dengan mengajaknya ke kebun Binatang, piknik, atau melihat kegiatan berkebun. Menonton film tentang binatang. 5. Kecerdasan Musikal Putarkan lagu-lagu anak-anak, ajak mereka untuk mendengarkan dan menirukan lagu.6. Kecerdasan Linguistik Ajak anak bercakap-cakap sambil memainkan mainannya. Tirukan suara mereka sambil menambahkan ekspresi muka, sehingga mereka senang dan mendapatkan penguatan untuk mengulangi lagi suaranya. 4. Kecerdasan Intrapersonal Panggil namanya, biarkan ia memahami bahwa itu adalah namanya, dan tunggu sampai ia memberikan respons, misalnya dengan menoleh ke arah pemanggil.5. Kecerdasan Naturalis Bawa anak ke halaman rumah, perkenalkan dengan binatang piaraan, perkenalkan dengan tanaman dan pohon-pohon. Lihat reaksinya. Perhatikan, hati-hati dengan binatang peliharaan. Beberapa jenis anjing tidak terlalu bersahabat dengan bayi, sehingga bisa membuat bayi ketakukan. Perhatikan jarak aman.5. Kecerdasan Logis Matematis Berikan beberapa benda yang sama pada anak, misalnya bola. Lalu sambil memberikan pada anak, kita mulai menghitung “satu.. dua.” Anak mulai dikenalkan pada konsep angka. Usia 9 – 12 bulan1. Kecerdasan Kinestetik Berikan anak mainan yang bisa didorong (misal walk & ride), sehingga anak belajar untuk berdiri dan mulai melangkah. Perhatikan bobot mainan, jangan sampai terlalu ringan, sehingga bisa membuat anak jatuh. Bermain lempar bola. Ajarkan anak melempar bola. Memainkan drum, melatih koordinasi tangan. Belajar menyusun balok. Ajak anak untuk menari dengan iringan lagu yang riang.2. Kecerdasan Logis Matematis Mengajarkan menyusun urutan balok, dari depan sampai terakhir, akan mengajarkan anak sekuensial.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Bayi and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s