Advertisements

Topeng Ultraman Light And Sound Type 1 | Mainan Topeng Senjata, Aneka Mainan Bayi


Topeng Ultraman Light And Sound Type 1 Harga Rp 39.000

Topeng ultraman keren terdapat lampu pada bagian mata dan kening yang dapat menyala dengan banyak warna serta terdapat suara pertarungan yang seru. menggunakan batre kancing (include). Volumetrik 1kg

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Pada usia ini, mereka sudah dapat berjalan di garis lurus, sudah bisa menaiki tangga serta bisa melompat sekitar 15cm. Kemampuannya melempar bola pun sudah lebih baik dan ia juga sudah mampu memegang pensil dengan benar. Untuk segi kognitif, anak usia 4 tahun sudah mampu mengenali suara dan kata-kata yang serupa dan sudah bisa berhitung hingga 20. Mereka juga sudah mampu memahami ukuran, urutan dan sudah mampu menyusun puzzle. Kemampuan berbahasanya pun sudah lebih baik dari usia sebelumnya. Pada aspek sosial, mereka juga mulai senang bergaul dan berkelompok.mainan topeng anak laki Apa?Dengan memperhatikan tips memilih mainan topeng anak laki anak usia 4 tahun berupa uraian tahapan perkembangan diatas, anda tentu sudah mulai berpikir mainan topeng anak laki apa yang bisa anda pilihkan untuk buah hati tercinta. Untuk melatih motoriknya, bermain bola akan menjadi aktivitas yang menyenangkan. Pilihlah bola sepak berbahan ringan dan berwarna terang dengan gambar lucu yang membuat mereka semangat bermain. Bermain bola di akhir pekan bukan hanya akan melatih motoriknya, namun juga mendekatkan anda dengan buah hati tersayang. Puzzle yang rumit bisa jadi mainan topeng anak laki yang menarik bagi mereka. Cubic fun 3D puzzle, barbeque playset, buku cerita serta buku mengenal huruf dan angka adalah beberapa alternatif yang bisa anda berikan pada mereka. Untuk melatih interaksi dengan sesamanya, anda bisa memberikan boneka tangan yang memungkinkan mereka bermain peran dengan teman-teman sebayanya. Intinya, mainan topeng anak laki seharusnya bukan hanya menjadi sarana bersenang-senang, namun juga sarana bersosialiasi dengan sesamanya. Semoga tips memilih mainan topeng anak laki anak usia 4 tahun ini bisa bermanfaat bagi anda. Sebagai orang tua, anda mungkin merasa memerlukan panduan dan tips memilih mainan topeng anak laki anak usia 3 tahun terutama jika buah hati anda sudah menginjak usia 36 bulan. Tentu saja, anda harus pintar memilih jenis mainan topeng anak laki yang sesuai dengan umurnya. Jenis mainan topeng anak laki yang seharusnya dipilih adalah yang mendukung perkembangan fisik dan mentalnya secara maksimal.Tips Memilih mainan topeng anak laki Anak Usia 3 Tahun: Tahap PerkembanganSecara umum, usia 3 tahun adalah masa dimana anak telah mampu memberikan respon dan mengkomunikasikan apa yang ia inginkan dengan artikulasi yang jelas. Ia juga sudah mampu menggunakan toilet dan sudah mengenali aneka bentuk dan warna berbagai macam benda disekitarnya. Koordinasi kedua kaki dan tangannya juga sudah lebih baik, maka jangan ragu untuk mengajak mereka main bola atau bersepeda.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Topeng Dan Senjata and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s