Advertisements

Thomas Pool 130Cm | Kolam Anak, Harga Balon Kolam Renang Anak


Thomas Pool 130Cm Harga Rp 150.000

Kolam ukuran diameter 130cm. Ada gelembung udara di bagian dasar kolam jadi empuk untuk duduk. Berat 1kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Merawat Seminggu 2 Kali Tingkat pH adalah tingkat keasaman (alkalinitas) dalam air. Tingkat pH pada kolam renang haruslah sedikit basa, yaitu 7,2-7,6. Mengatur keseimbangan air kolam sangatlah penting agar tidak ada iritasi atau gangguan pada kulit.Tingkat pH 7,2 – 7,6 dapat membuat klorin bekerja dengan efektif. Anda dapat menambahkan asam muriatic atau baking soda. Anda tambahkan bahan tersebut hanya jika air terlalu asam atau terlalu basa. Selain merusak kulit, tingkat asam yang salah dapat pula merusak peralatan kolam renang. Sanitasi kolam renang adalah proses mensterilkan kolam dari alga dan bakteri yang dapat dihancurkan. Kolam renang yang kotor dapat berpotensi menjadi tempat berkembang biak bakteri. Ganggang dan Bakteri dapat dihilangkan dengan klorin. Sedangkan bromin biasa digunakan untuk mensterilkan kolam renang.Klorin tersedia dalam bentuk tablet, cairan atau butiran. Satu kolam renang membutuhkan sekitar 1,0-3,0 ppm klorin. Tingkat klorin tidaklah konstan, karena itu sebaiknya tambahkan 3-4 kali klorin harian agar jumlah klorin menjadi konstan(tetap).Kotoran lainnya seperti kotoran burung, daun gugur, sampah-sampah plastik dan lainnya harus dibersihkan dengan menggunakan jaring. Ubin kolam renang juga harus rutin dibersihkan agar tidak ada bercak noda. Namun dibalik kemewahannya, kolam renang pribadi juga memiliki segudang masalah, salah satunya adalah pemeliharaannya yang tidak mudah. Ini menyebabkan banyak orang yang memakai jasa khusus untuk membersihkan kolam renangnya.Jika anda menemukan kolam renang yang airnya keruh atau berwarna serta tercium bau klorin menyengat, maka bisa dipastikan kolam tersebut sudah tidak layak untuk digunakan.Kolam yang kotor dapat menyebabkan mata gatal dan penyakit kulit lainnya. Selain itu, kolam kotor beresiko menularkan penyakit-penyakit tertentu yang menular lewat air. Kolam renang haruslah dirawat dengan rutin, terlepas dipakai atau tidak. Kalau anda merasa keberatan merawat kolam renang, sebaiknya anda kosongkan saja airnya, karena air yang menggenang dapat menimbulkan berbagai penyakit.Merawat Seminggu 1 Kali Berikan Algaecidae pada pagi hari setiap seminggu sekali. Ini berguna untuk menghancurkan alga (ganggang) tanpa merusak ubin kolam renang. Ini merupakan upaya untuk mengontrol kontaminan alga pada kolam renang. Pada permukaan air kolam renang biasanya ditemukan partikel logam kecil. Anda dapat menghilangkan partikel ini dengan menambahkan bahan kimia khusus yang mampu menghilangkan logam tersebut dari air. Air keruh pada kolam dapat diatasi dengan memberikan clarifier ke dalam kolam.

Advertisements

Posted on June 18,, in Kolam Anak and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s