Advertisements

Super Parking Police Center Th8515 | Mainan Track Lintasan Parkir, Bela Sama Lego Mainan


Super Parking Police Center Th8515 Harga Rp 115.000

Track keren dengan berbahan plastik dengan tema markas pemadam, aman dimainkan oleh sikecil karena telah bersertifikasi SNI.Cocok untuk anak usia 3thn+, seru untuk bermain mobil-mobilan bersama adik atau teman.Koleksi juga tema yang lainnya seperti tema markas pemadam.Tidak menggunakan baterai, include 2 mobil2an dengan berbahan die cast.Volumetrik 2kg

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Masa balita merupakan tahap tumbuh kembang anak mengenal diri dan lingkungannya. Belajar mengenal bahasa dan sosialisasi. Masa dimana orangtua dan pendidik harus dapat memahami dan mengenal benar dunia anak-anak. Dunia yang penuh dengan permainan lintasan mobil anak laki dan tawa canda.Pada usia 2-5 tahun ini pengenalan terhadap bahasa sangat perlu dilakukan, karena pada usia ini perkembangan bahasa sangat cepat. Anak usia 2-5 tahun memiliki kemampuan mengikuti instruksi secara sederhana. Mereka mulai dapat menirukan kata-kata yang mereka dengar dan mengkombinasikannya. Pada usia ini anak sudah mampu mengucapkan 200 hingga 300 kata dan menyusun kata menjadi kalimat sederhana. Saat yang tepat bagi orang tua dan pendidik untuk mengenalkannya pada permainan lintasan mobil anak laki interaktif yang dapat merangsang indra pendengaran dan melatih kemampuan berbahasa. Berbagai permainan lintasan mobil anak laki interaktif menyusun kata dapat anda terapkan dengan menarik. Contohnya adalah dengan berdialog dengannya, mengajaknya bermain menyusun kata dengan bantuan balok-balok, atau dapat juga menggunakan alat bantu flashcard.Caranya sangat mudah. Anak kita perkenalkan dengan balok-balok bertuliskan kata dan gambar. Selanjutnya kita memintanya untuk menyusun balok-balok tersebut hingga menjadi sebuah kumpulan kata yang bermakna. Contoh “Adek sayang ayah,” “Jeruk warna kuning,” “sandal baru Adek.” Kegiatan yang sederhana ini mampu merangsang anak untuk membuat sebuah komunikasi sederhana. Permainan lintasan mobil anak laki interaktif menyusun kata dapat dilakukan dengan beberapa anak sekaligus, seperti yang biasa dilakukan di bangku PAUD. Misalnya adalah dengan mengajak anak-anak menirukan suara binatang tertentu atau menyebutkan warna. Biasanya permainan lintasan mobil anak laki ini disambut anak-anak dengan suka cita, disertai lagu dan tarian. Suasana yang menarik akan memudahkan mereka memahami materi yang kita ajarkan.Semakin sering kita berinteraktif dengan anak melalui permainan lintasan mobil anak laki-permainan lintasan mobil anak laki interaktif menyusun kata, akan mencegah mereka dari gangguan wicara maupun gangguan pendengaran. Gangguan ini dapat menjadi masalah serius bila tidak segera tertangani. Oleh karena itu untuk mencegah anak dari gangguan pendengaran, gangguan pengucapan kata, masalah kejelasan bicara, maupun masalah dalam menafsirkan perintah sederhana dapat kita lakukan dengan permainan lintasan mobil anak laki ini.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Trek and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s