Advertisements

Stacking Clown And Girraffe | Mainan Puzzle, Beli Mainan Masak Masakan Membuat Ice Cream Di Surabaya


Stacking Clown And Girraffe Harga Rp 83.000

Belajar mengenal bentuk dan warna, mengenal karakter binatang, belajar untuk mencocokan bagian tubuh, melatih motorik halus dan kesabaran serta melatih koordinasi mata dan tangan. Cocok untuk anak umur 3 tahun ke atas.bahan baku kayu tebal 1,5mm.Volumet

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Bermain merupakan sarana belajar bagi bayi yang baru lahir. Aktivitas sederhana dalam bermain dapat membantu merangsang perkembangan otak bayi. Bayi sudah bisa diajak bermain bahkan sejak dia baru lahir. Akan tetapi, jenis pertoko mainan bayi baru lahir tentu berbeda dengan pertoko mainan yang dilakukan bayi usia 1 tahun.Memilih pertoko mainan yang tepat bagi bayi sebenarnya merupakan aktivitas gampang-gampang susah. Telah tersedia berbagai macam pertoko mainan dan alat bermain di pasaran yang sesuai usia anak. Namun, akan lebih baik jika seorang ibu dapat memanfaatkan benda di sekitarnya untuk dijadikan sebagai alat bermain yang menyenangkan dan bermanfaat.Beberapa macam aktivitas yang dapat digolongkan sebagai aktivitas bermain yang dapat dilakukan seorang ibu kepada bayi yang baru lahir antara lain adalah:Memanggil namaMembiasakan memanggil nama bayi dapat dimasukkan dalam kategori bermain sekaligus latihan. Pertoko mainan ini dapat berguna untuk melatih daya tangkap anak dan menstimulasi mereka untuk memberi respon kepada suatu perkataan. Pertoko mainan yang dapat mulai diperkenalkan pada bayi usia 0-4 bulan adalah mencari, mendengarkan, melihat dan menirukan. Jenis- jenis pertoko mainan tersebut akan sangat bermanfaat untuk menstimulasi perkembangan otak bayi. Contohnya, pertoko mainan bayi menyembunyikan toko mainan.Pada usia 0-4 bulan, bayi tidak hanya sudah mampu melakukan beberapa aktivitas fisik sederhana seperti tengkurap, mengoceh, dan lainnya. Penting bagi ibu untuk memberikan rangsangan untuk membantu proses tumbuh kembang sistem motorik dan pola piker pada anak sejak dini.Pertoko mainan bayi menyembunyikan toko mainan dilakukan dengan menyembunyikan toko mainan bayi di belakang punggung anda dan memperlihatkan toko mainan itu kembali. Aktifitas itu dilakukan berkali-kali. Ibu dapat menstimulasi perkembangan otak bayi dengan bertanya kepada bayi dimana kira-kira toko mainannya yang menghilang tadi. “Ayoo.. dimana ya toko mainannya?” dengan pertanyaan seperti itu akan timbul rasa keingintahuan pada anak. Tidak hanya itu, logika dan kemampuan mengingat anak pun akan dilatih dengan jenis pertoko mainan seperti ini.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Puzzle and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s