Advertisements

Rc Top Speed Desert Racer 868-A14 | Mainan Remote Controls, Mainan Rc


Rc Top Speed Desert Racer 868-A14 Harga Rp 215.000

Mobil Remote dengan fitur belok kanan/kiri, maju/mundur. Menggunakan Batere rechargeble pada mobil dan batre 9volt (kotak) pada remote. Panjang mobil 32 cm. Volumetrik 3kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Koordinasi. Mengkoordinasikan gerakan kaki kanan dan kaki kiri bergantian dan dikombinasikan dengan gerakan tangan merupakan salah satu bentuk koordinasi sistem kerja tubuh yang dipengaruhi kesadaran, sehingga masih dapat dilatih dan dikembangkan.Psiko-emosional. Stimulasi yang melibatkan orang-orang terdekat seperti orangtua akan menumbuhkan rasa saling memiliki ataupun ikatan batin yang kuat antara balita dan orangtua. Balita akan selalu merasa aman karena adanya orang terdekat yang selalu ada disekitarnya.Salah satu manfaat toko online sepeda roda tiga untuk balita usia 2-5 tahun yang juga dapat dirasakan adalah melatih keberanian dan komunikasi-bahasa, apalagi jika aktifitas ini dilakukan secara bersama-sama dan melibatkan teman-teman dengan usia sebaya. Balita juga akan belajar tentang sosialisasi dan kebersamaan, asalkan tidak ada teman sebayanya yang cenderung nakal dan ingin menang sendiri. Semoga bermanfaat. Kreatifitas dan ketangkasan. Berbelok, meliuk-liuk menghindari halangan di depan skuter merupakan salah satu bentuk stimulasi kreatifitas dan ketangkasan balita. Arahkan balita agar selalu menghindari halangan yang ada di depannya atau berikan halang-rintang berupa benda agar balita mengembangkan ketangkasannya.Parsial. Selain melatih ketangkasan, menghindari halang-rintang di depan skuter juga bermanfaat untuk mengembangkan kecerdasan parsial balita. Balita akan belajar mengenai pengukuran jarak dan lebar suatu alternatif jalan yang harus dilewati.Demikianlah beberapa kegunaan dan manfaat toko online skuter untuk balita usia 2-5 tahun yang sebaiknya perlu diketahui orangtua. Akan lebih baik apabila orangtua juga memberikan pengawasan dan pencegahan seperti memberikan pelindung sisi perabot yang tajam agar tidak terjadi benturan yang berpotensi menimbulkan gangguan kesehatan ketika balita bermain dengan skuternya. Semoga bermanfaat

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Remote Control and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s