Advertisements

Rc Stunt Spiderman | Mainan Remote Controls, Harga Mobil Remote Control


Rc Stunt Spiderman Harga Rp 120.000

Mainan remot control yang berkarakter Spiderman dapat berjalan dengan sangat lincah dan gesit, mobil ini dapat berakrobatik. Roda depannya dapat berputar 360° seakan-akan mobil ini terbalik dan dapat berjalan dengan lancar sekali. Ada lampu yang dapat menyala kelap kelip berwarna merah dan biru dan juga suara musik yang asyik jika di dengar, mobil ini menggunakan baterai recharger incluede, pada remot 2 pcs AA not incluede. Panjang mobil 18 cm.Volumetrik 2kg

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Banyak cara dapat dilakukan untuk melatih kecerdasan motorik anak balita umur 2-5 tahun melalui aktifitas bermain dan pertoko anak. Menurut salah satu prinsip dasar positive parenting, pendidikan dan pengasuhan anak haruslah dilakukan dengan suportif, disiplin dan menyenangkan. Prinsip menyenangkan berarti proses belajar anak dapat dilakukan melalui proses bermain dan pertoko anak. Apa saja jenis pertoko anak yang berguna untuk mengasah kecerdasan motorik anak balita 2-5 tahun lewat toko anak?Tips dan triksBerikut ini akan disampaikan beberapa tips dan triks pemilihan toko anak yang berguna untuk mengasah kecerdasan motorik anak balita 2-5 tahun lewat toko anak, yaitu:Bola. Bola basket ataupun bola sepak bisa digunakan untuk melatih koordinasi syaraf-syaraf anggota gerak, baik tangan ataupun kaki. Sesekali ajak anak balita bermain basket atau sepak bola sambil menunjukkan cara bermainnya yaitu memasukkan bola ke dalam keranjang ataupun gawang, setelah itu biarkan balita bermain sendiri.Sepeda roda tiga. Sepeda roda tiga juga dapat digunakan untuk melatih syaraf motorik kasar anggota gerak, sekaligus mengasah kecerdasan parsial balita. Ajak balita bermain sepeda dengan menambahkan halangan berupa kursi kecil atau apapun yang memaksa balita melakukan gerakan manuver. Memilih toko anak Berdasarkan UsiaMemilih toko anak bagi balita tidak bisa dilakukan sembarangan. Diperlukan pengetahuan dasar mengenai perkembangan motorik balita 2 -5 tahun serta perkembangan mental balita pada beberapa tingkat usia agar dapat menyesuaikan toko anak apa yang tidak hanya bersifat menyenangkan, namun juga edukatif. Karena sistem syaraf dan perkembangan motorik balita 2 -5 tahun bisa diasah melalui toko anak, orang tua perlu mengetahui perkembangan motorik mereka sesuai usia. Berikut ini adalah beberapa perkembangan motorik balita 2 -5 tahun yang dapat dipakai sebagai acuan pemberian toko anak: Usia 2 tahun. Balita pada usia 2 tahun telah memiliki koordinasi syaraf gerak kaki yang baik. Pada usia 2 tahun, anak mulai senang melompat dan bergerak. Pada usia ini juga anak mulai bermain dengan coretan – coretan tak berbentuk.Usia 3 tahun. Koordinasi gerak kaki dan tangan menjadi sangat baik pada usia 3 tahun. Oleh karena itu, perkembangan motorik balita 2 -5 tahun bisa diasah dan dikembangkan melalui toko anak.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Remote Control and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s