Advertisements

Puzzle Bentuk Geometri | Mainan Puzzle, Puzzle Kayu Jakarta Pusat


Puzzle Bentuk Geometri Harga Rp 34.000

Puzzle untuk alat peraga belajar anak yang dapat membantu mengembangkan motorik halus dan pengenalan angka. Ukuran 30×22 cm.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Tips Memilih harga mainan Anak-Anak tentunya ada beragam. Toko harga mainan yang menjual harga mainan dari berbagai jenis dan untuk berbagai usia anak, mulai dari bayi, balita sampai anak-anak usia sekolah. Meski bayi dan balita membutuhkan harga mainan yang sesuai perkembangan mereka, namun pemilihan jenis harga mainan untuk mereka harus sangat diperhatikan karena usia yang masih rentan dan tidak semua harga mainan sesuai untuk mereka. Dalam memilih harga mainan untuk si kecil buah hati tercinta, anda bisa mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini:Baca baik-baik petunjuk bahan pembuatan, jangan sampai harga mainan mengandung bahan atau zat berbahaya yang dapat merusak kesehatan si kecil di kemudian hariBeli harga mainan yang sesuai dengan tahapan usia dan kemampuan si kecil. Baca dengan seksama batasan umur anak yang tertera pada kemasan harga mainanPilih harga mainan yang aman, jangan memberi harga mainan yang ukurannya terlalu kecil. Bayi dan Balita seringkali memasukkan ke mulutnya semua benda yang menurutnya menarik, harga mainan yang terlalu kecil dapat saja tertelan jika ia memasukkannya ke mulut Pilihlah jenis harga mainan yang menantangAnak hiperaktif menyukai perharga mainan yang menantang. Perharga mainan menantang merupakan perharga mainan membutuhkan kekuatan fisik dan ketrampilan yang tinggi. Adapun contoh harga mainan menantang yaitu bersepeda, bermain sepakbola, bermain drum dan perharga mainan menantang lainnya. Dengan bermain perharga mainan menantang maka tenaga anak hiperaktif akan tersalurkan pada hal-hal yang positif. Dengan demikian anak hiperaktif dapat lebih fokus dengan kegiatan yang bermanfaat.Ajak ia menggambar, melukis atau mewarnai di waktu senggangDi waktu senggang anak hiperaktif seringkali bertindak nakal seperti mencorat-coret dinding rumah misalnya. Dengan mengajak menggambar, melukis atau mewarnai, maka sedikit banyak kegiatan corat-coret di dinding dapat dihindari. Untuk memulainya sediakan buku gambar dan krayon untuk menggambar. Jika si kecil suka melukis, maka sediakan kanvas beserta kuas dan cat airnya. Sedangkan jika anak suka mewarnai, sediakan buku gambar yang berisi gambar-gambar yang siap diwarnai.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Puzzle and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s