Advertisements

Puzzle Angka Symbol | Mainan Puzzle, Puzzle Untuk Anak 3 Tahun


Puzzle Angka Symbol Harga Rp 31.000

Kategori : Puzzle

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Bagaimana agar pendidikan anak balita 2 – 5 tahun dapat berjalan dengan tepat? Balita menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain. Bagi balita, bermain merupakan sarana hiburan sekaligus pembelajaran. Bermain membuat mereka mengenali alam dan lingkungan sekitar, membuat mereka berpikir, bergerak serta menemukan hal – hal baru yang menunjang proses tumbuh kembang menjadi dewasa. Karena esensi yang terkandung dalam bermain itulah orang tua sudah patut memberi pengawasan tentang apa yang balitanya mainkan dan apa pengaruh terhadap perkembangan mereka. Karena sejatinya pendidikan anak balita 2 – 5 tahun bisa dimulai dari pertoko mainan yang edukatif.Pendidikan Anak Balita 2 – 5 Tahun Melalui Pertoko mainan EdukatifBanyak sekali pertoko mainan edukatif yang akan mempengaruhi perkembangan kecerdasan balita, namun tidak sembarang pertoko mainan dapat diberikan. Sebelum memilih pertoko mainan apa yang tepat diberikan pada balitanya, orang tua harus terlebih dahulu memahami perkembangan kognitif, psikomotor dan emosi pada anak. Hal ini bertujuan agar pertoko mainan yang diberikan sesuai dengan karakter kembang anak. Pemberian toko mainan sesuai porsi tumbuh kembang anak akan lebih efektif dalam mendidik mereka. Di usia 2-5 tahun, anak sedang aktif-aktifnya belajar mengenali banyak hal yang ada disekitarnya. Sehingga orangtua perlu mendukungnya dengan aktifitas yang bisa mendukung kecerdasan dan kreatifitasnya, seperti memberi kesempatan anak bermain bersama teman-temannya, memasukkan anak ke PAUD, dan lain-lain. Pertoko mainan interaktif yang dilakukan bersama teman-temannya biasanya akan mempercepat proses pengenalan terhadap lingkungan sekitar.Salah satu pertoko mainan interaktif yang sangat digemari anak-anak adalah pertoko mainan interaktif cara berpikir lebih cepat, pertoko mainan yang mengajak pesertanya untuk cepat dalam menyebutkan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan. Gunakan kata-kata seperti: berapa? apa bedanya? untuk memancing jawaban dan menguji ingatan anak Anda dan pengenalan lingkungan. Contoh pertanyaan: “Kucing kakinya berapa?” “Apa bedanya kucing dengan anjing?” Pertoko mainan ini bisa dilakukan dengan membagi peserta dalam beberapa kelompok.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Puzzle and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s