Advertisements

My Little Villa 8233 | Mainan Rumah Boneka Mini, Mainan Rumah Rumahan Murah


My Little Villa 8233 Harga Rp 67.000

Mainan rumah – rumahan untuk si cantik bermain dengan temannya dirumah.Included : 2 lemari Meja rias Rak barang Dll ( seperti yang terlihat pada gambar )Dimensi rumah 19×5.5×19.5 cm. Berbahan dasar plastic yang berkualitas.Bersetifikasi SNI. Untuk usia 3thn+.Volumetrik 1kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Edukatif. Pilih jenis perboneka bayi lucu yang dapat merangsang daya pikir dan kreatifitas anak. Jenis perboneka bayi lucu yang dapat dipilih antara lain puzzle, perboneka bayi lucu bongkar pasang, lego atau balok susun.Kognitif dan koordinasi. Pilih jenis perboneka bayi lucu yang dapat digunakan untuk mengembangkan kecerdasan berpikir atau kognitif, misalnya perboneka bayi lucu aneka bentuk dan warna. Pilih juga jenis perboneka bayi lucu yang dapat digunakan untuk melatih koordinasi mata dan anggota gerak balita misalnya bola basket dan bola sepak.Serangkaian jurus jitu melatih perkembangan otak anak balita 2-5 tahun bisa lewat boneka bayi lucu anak sebagaimana disebutkan di atas, kiranya bisa dijadikan pertimbangan orangtua ketika memilih boneka bayi lucu untuk anak balita. Bagaimanapun juga menyediakan berbagai jenis boneka bayi lucu untuk anak merupakan salah satu metode suportif yang harus diterapkan oleh orangtua. Semoga bermanfaat. Ragam boneka bayi lucu Untuk Otak Kanan Balita 2-5 TahunAda beberapa boneka bayi lucu yang bisa Anda pilih. Pada dasarnya, boneka bayi lucu untuk usia 2-5 tahun berbeda dengan boneka bayi lucu usia di bawah dua tahun. Seiring perkembangan otak, balita usia 2-5 tahun sudah waktunya diberikan jenis boneka bayi lucu seperti mencocokkan bentuk, menghubungkan balok, menggabungkan balok, dan lain-lain. boneka bayi lucu-boneka bayi lucu seperti ini sangat sederhana dan tidak memerlukan biaya yang mahal untuk membelinya.Pada usia dua sampai lima tahun, balita juga sudah mulai bisa berbicara. Maka, ada juga boneka bayi lucu untuk meningkatkan kemampuan berbicara dan mendengar yang secara tidak langsung meningkatkan perkembangan otak kanan balita Anda. Dongeng adalah salah satunya. Meskipun ini bukan seperti boneka bayi lucu, namun pada dasarnya orang tua bisa membuat sejenis cerita yang menyenangkan balita dan mendidik. Dongeng terbukti bisa meningkatkan perkembangan otak kanan pada balita usia dua sampai lima tahun, dalam hal ini khususnya kemampuan berbahasa. Anak akan bermain sekaligus belajar. Maka, dengan adanya boneka bayi lucu untuk otak kanan balita 2-5 tahun, pertumbuhan otak kanan anak akan optimal.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Kasir dan Rumah-Rumahan and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s