Advertisements

Little Caboose Playpool | Kolam Anak, Harga Kolam Plastik Untuk Bayi


Little Caboose Playpool Harga Rp 515.000

Fitur :• Usia 2+ tahun• Kolam main dengan tema kereta apiSpesifikasi :• Material : vinyl / PVC• Ukuran produk : 285 x 224 x 119 cm• Termasuk 1 kolam, 1 mainan kereta, 1 gembong kereta isi 10 bola plastik, 1 rambu kereta, 1 lorong kereta dan Repair patchBerat 6 kg

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0857 0677 5758 ATAU 0822 4489 9989, silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0857 0677 5758 ATAU 0822 4489 9989.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Selama berada di dalam baknya, lakukan kontak mata, ajak bicara dan pastikan ia gembira. Untuk memasukkannya ke dalam bak mandi, letakkan satu tangan untuk menyangga lehernya dan satu tangan di bawah bokong. Turunkan perlahan hingga tubuhnya terendam air. Untuk tahap awal, jaga kepalanya jangan sampai terendam.Bila sudah agak besar, dan ia tampak menikmati aktivitas di dalam air, coba rendahkan kepalanya dengan hati-hati hingga telinganya sedikit terendam selama beberapa saat. Bila sering diulang ini membuatnya terbiasa dengan posisi badan telentang dalam air. Tapi ini tidak bisa dilakukan pada bayi sakit atau telinganya sensitif. Bentuk kolam mungkin bukan masalah. Namun untuk pertama kali pilih kolam renang bayi berbentuk lingkaran dari pada bentuk lain, dengan pertimbangan memudahkan orang tua dalam menjangkau tubuh bayi.Pastikan saluran pembuangan air dalam kondisi baik dan mudah digunakan.Pilih kemasan yang punya tempat pembungkus khusus untuk memudahkan penyimpanan jika kolam renang tidak digunakan.Harga bukan patokan, jadi jangan tergiur dengan harga kolam renang bayi yang murah.Jika membeli secara online, pastikan Anda membelinya dari sumber yang terpercaya. Tanyakan pada teman atau kerabat yang pernah membeli secara online.

Advertisements

Posted on June 18,, in Kolam Anak and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s