Advertisements

Little Bear Cup | Mainan Shape Sorting, Mainan Anak-Anak


Little Bear Cup Harga Rp 83.000

-.Material: Plastic-Color: As the picture Show-Suitable Baby age: 6 month above-Cups are printed numbers (1-8) and Letters (A-H)-The Folding total Length: Approx. 37.3cm-Sensory Stimulation

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Menonton film adalah salah satu cara yang efektif dan menghibur. Selain film, dongeng sebelum tidur juga bisa dilakukan, bahkan lebih mudah dan dapat lebih mendekatkan anda dan anak secara emosional. Namun, dongeng dianggap lebih bagus sebagai media melatih daya pikir anak. Saat melihat film, anak akan melihat adegan demi adegan secara langsung, sedangkan saat anda mendongeng ia hanya akan mendengarkannya saja. Dengan demikian, ia akan berimajinasi untuk memperoleh gambaran cerita tersebut. Disinilah daya pikirnya diuji dan diasah.Cerita atau dongeng apa yang bisa anda gunakan sebagai media asah imajinasi anak sejak balita? Dongeng tradisional dan cerita superhero adalah dua hal yang paling menarik bagi anak-anak. Anda juga bisa menggunakan buku cerita agar lebih menarik. Bagaimana dengan frekuensinya? Membaca dongeng tidak harus selalu dilakukan menjelang tidur saja, tapi bisa dilakukan saat anak anda sedang bersantai. Cara anda membacakan sebuah cerita juga tak kalah penting. Buat dia senyaman mungkin sehingga dia mampu menangkap isi cerita dengan baik. Apalagi bila sebelumnya ia sudah mempunyai perboneka anak lucu-perboneka anak lucu yang memperkenalkan terhadap suara-suara, bentuk dan warna, maka balita akan bertambah lagi wawasannya untuk mengeksplorasi indera imajinasinya. Asah imaginasi anak sejak balita itu sulitnya minta ampun. Benarkah demikian? Anda mungkin akan menjawab “ya” karena anda belum tahu bagaimana caranya. Dalam hal ini, imajinasi lebih sering diartikan sebagai khayalan, padahal sebenarnya tidak sesederhana itu. Imajinasi bisa diartikan sebagai kemampuan atau kekuatan untuk menghasilkan citra mental dan ide. Seiring berjalannya waktu, para psikolog lebih memilih memaknai kata imajinasi sebagai kemampuan menggambarkan sesuatu yang dimengerti mata pikiran. Wah sangat “dalam” sekali ya konsep imajinasi itu Mungkin pertanyaan anda berikutnya, bagaimana mengajarkan sesuatu yang sangat “dalam” itu kepada anak balita yang masih polos?Imajinasi dan SeniImajinasi seringkali dikaitkan dengan segala sesuatu berbau kesenian dan pendapat ini memang benar adanya. Dengan demikian, anda bisa mengasah imajinasi anak anda dengan mendekatkan karya-karya seni kepada mereka. Hal ini akan melatih kepekaan mereka selama anda mendampinginya secara intens. Media yang anda gunakan bisa bermacam-macam jenisnya, diantaranya film, dongeng dan media menggambar.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Shape Sorter and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s