Advertisements

Hello Kitty Pool 90Cm | Kolam Anak, Grosir Kolam Renang Bayi Anak Intime


Hello Kitty Pool 90Cm Harga Rp 90.000

Kolam ukuran diameter 90xtinggi 40cm. Ada gelembung udara di bagian dasar kolam jadi empuk untuk duduk. Berat 1kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP SMS/WA 0857 0677 5758 ATAU 0822 4489 9989, silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di SMS/WA 0857 0677 5758 ATAU 0822 4489 9989.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Namun dibalik kemewahannya, kolam renang pribadi juga memiliki segudang masalah, salah satunya adalah pemeliharaannya yang tidak mudah. Ini menyebabkan banyak orang yang memakai jasa khusus untuk membersihkan kolam renangnya.Jika anda menemukan kolam renang yang airnya keruh atau berwarna serta tercium bau klorin menyengat, maka bisa dipastikan kolam tersebut sudah tidak layak untuk digunakan.Kolam yang kotor dapat menyebabkan mata gatal dan penyakit kulit lainnya. Selain itu, kolam kotor beresiko menularkan penyakit-penyakit tertentu yang menular lewat air. Kolam renang haruslah dirawat dengan rutin, terlepas dipakai atau tidak. Kalau anda merasa keberatan merawat kolam renang, sebaiknya anda kosongkan saja airnya, karena air yang menggenang dapat menimbulkan berbagai penyakit.Merawat Seminggu 1 Kali Berikan Algaecidae pada pagi hari setiap seminggu sekali. Ini berguna untuk menghancurkan alga (ganggang) tanpa merusak ubin kolam renang. Ini merupakan upaya untuk mengontrol kontaminan alga pada kolam renang. Pada permukaan air kolam renang biasanya ditemukan partikel logam kecil. Anda dapat menghilangkan partikel ini dengan menambahkan bahan kimia khusus yang mampu menghilangkan logam tersebut dari air. Air keruh pada kolam dapat diatasi dengan memberikan clarifier ke dalam kolam. PLAN B kupas lagi semua plesteran plester lagi ingaaaattt…pake campuran DAMDEX jgn lupa di siram ya gan plesterannya (semprot aer berkala, biar selalu lembab) udah duplester di aci..ingaaaaaattt pake campuran damdex (ato aditif semen waterproofing merk lain) perhatikan daerah2 rawan bocor *gambar di bawah cendoll me, kalo masi bocorcontoh aditif (campuran) semen u/ waterproofinggan ini daerah2 potensial bocor: Memiliki kolam renang di rumah merupakan impian hampir setiap orang di zaman modern ini. Kolam renang di rumah merupakan simbol kemapanan, siapa lagi yang bisa mempunyai kolam renang pribadi kalau bukan orang tajir? Di perumahan mewah, hampir setiap rumah memiliki kolam renang pribadi.Kolam renang di rumah sangat berguna terlebih jika anda memiliki anak kecil. Melatih anak berenang sejak dini dapat memaksimalkan pertumbuhan tulangnya dikemudian hari. Anda tidak perlu melatih si kecil dengan gaya renang yang rumit, cukup ajarkan renang gaya dada atau renang gaya bebas.

Advertisements

Posted on June 18,, in Kolam Anak and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s