Advertisements

Frozen Castle Type 2 | Mainan Rumah Boneka Mini, Foto Mainan Rumah Barbie


Frozen Castle Type 2 Harga Rp 115.000

Castle dengan karakter frozen yang cantik terdapat figure anna dan aksesoris castle lainnya seperti cermin, tempat tidur, meja rias, bangku, lemari, dll (seperti yang terlihat pada gambar)Ukuran castle dalam keadaan terbuka 34x5x22cmTerdapat musik dan nyala lampu dengan menekan tombol pink pada bagian atas yang berbentuk jendela. Menggunakan baterai kancing (include)Mainan berbahan plastik yang aman dimainkan oleh anak karena telah ber SNI. Untuk anak usia 3thn+Volumetrik 1kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Permainan boneka peran. Dengan bermain peran sebagai seorang ibu ataupun kakak yang merawat anak atau adiknya yang disimbolkan dengan boneka, secara tidak langsung akan menumbuhkan dan melatih rasa empati terhadap sesama atau mereka yang berusia lebih muda. Permainan boneka peran ini juga berguna untuk melatih dan mengembangkan tanggung jawab sesuai dengan posisinya kelak ketika hidup dalam masyarakat.Demikianlah beberapa kegunaan dan manfaat mainan boneka boneka untuk balita perempuan usia 2-5 tahun yang sebaiknya perlu diketahui ortangtua. Berikan juga dukungan dengan berusaha menyediakan kelengkapan mainan boneka boneka yang lain seperti mainan boneka asesoris perawatan kecantikan agar daya imajinasi dan kreatifitas anak balita makin bertambah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Anak usia 5-12 tahun masih memerlukan pengawasan orangtua ketika bermain, maka jangan dibiarkan anak asyik sendiri selama berjam-jam ketika sedang bermain. Orangtua berperan penting dalam mengawasi perkembangan anak-anaknya. Jangan biarkan anak memakai mainan boneka yang diperuntukkan bagi anak yang lebih besar. Anak sedang mengembangkan rasa dan indera yang mereka miliki di tahap pertumbuhan awal, begitu juga dengan cara menyelesaikan masalah dan penyerapan bahasa. Jadi, orangtua memang harus lebih teliti dan selektif memilih mainan boneka edukatif yang tepat untuk anak usia 5-12 tahun ini. Selamat membuat perbedaan positif dalam tumbuh kembang anak Anda.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Kasir dan Rumah-Rumahan and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s