Advertisements

Electric Chicken Eating Worms | Mainan Bayi, Mainan Bayi 11 Bulan


Electric Chicken Eating Worms Harga Rp 86.000

Mainan ayam – ayaman dengan model bump and go. Terdapat ulat dan ayam bergerak – gerak mematuk ulat.Terdapat lampu yang menyala dan suara ayam serta music yang asik.Dimensi mainan 24x9x15 cm. Menggunakan baterai AA 3 pcs.Bersetifikasi SNI. Untuk usia 3thn+Volumetric 1kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

6. Kecerdasan Musikal Perdengarkan lagu, ajak anak bernyanyi bersama. Memainkan alat musik, misalnya drum atau xylophone.7. Kecerdasan Intrapersonal Buku gambar dan krayon non toxic, sebagai media mengekspresikan diri dan mengembangkan imajinasi. 1. Sesuaikan dengan usia anak.Ketika memilih mainan pertama untuk aktivitas anak, penting untuk mengetahui tingkat perkembangan mental di usianya. Pilih mainan sesuai dengan tingkat belajarnya. Cobalah cari mainan yang akan menantang perkembangan keterampilan tetapi tanpa membuat anak frustrasi. Selalu cek label usia di setiap kemasan mainan. Label usia yang terdapat pada kemasan memang berdasarkan pada kemampuan mental dan fisik anak, kebutuhan bermain, minat dan keamanan.2. Utamakan keselamatan.Baca dengan baik manual dan label yang ada pada mainan sehingga tidak terjadi kesalahan penggunaan mainan tersebut. Pastikan dibuat dari bahan yang kuat dan tidak mudah pecah sehingga tidak membahyakan, pastikan mainan bebas cat yang beracun. Bila memungkinkan, beli mainan yang memiliki standar keamanan internasional di kemasannya. 2. Kecerdasan Logis matematis Bermain pasel (puzzle) sederhana (kurang dari 10 keping). Bermain balok membentuk bangunan.3. Kecerdasan Linguistik Telpon mainan, melatih anak untuk bercakap-cakap. Hand puppet. Buku cerita bergambar. 4. Kecerdasan Interpersonal Bermain peran. Bermain dengan teman sebaya.5. Kecerdasan Naturalis Pergi ke kebun binatang. Ajak anak untuk melakukan kegiatan berkebun ringan. Pergunakan media buku atau kartu bergambar binatang.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Bayi and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s