Advertisements

Cleaning Family Set | Mainan Rumah-Rumahan, Mainan Anak Bayi


Cleaning Family Set Harga Rp 170.000

Seperangkat alat kebersihan buat si kecil yang hobby banget ikutin aktivitas Bunda di rumah bersih-bersih..Seru kan, kalo si dedek punya peralatan kebersihan sendiri.Mainan terdiri dari : Kain pel bertangkai Sapu Serok Pembersih kaca Ember pel SikatVolumetrik 4 kg

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Si Kecil Bermain Kaitannya Dengan Amankah boneka anak lucu Naik Tangga Untuk Balita 2-5 TahunJadi, sekarang sudah jelas bahwa boneka anak lucu naik tangga aman bagi si kecil, asal berada dalam pengawasan dan bimbingan orang tua. Lagipula, boneka anak lucu naik tangga sangat bermanfaat. Kita tahu pertumbuhan otak dan fisik balita harus terus diasah agar mencapai pertumbuhan yang optimal. Di masa dua sampai lima tahun setelah balita baru saja bisa berjalan, naik tangga dapat meningkatkan kekuatan tulang dan otot balita.Kegiatan ini sangat memerlukan kekuatan fisik balita, maka logislah kalau boneka anak lucu ini sangat dianjurkan. Selain itu, boneka anak lucu naik tangga dapat meningkatkan koordinasi, fleksibilitas dan juga keseimbangan si kecil. Kemampuan berjalan dan berlari si balita akan semakin meningkat dengan meningkatnya keseimbangan dan fleksibilitas organ untuk berjalan. Kemudian, naik tangga akan membakar kalori sehingga balita Anda akan terhindar dari obesitas dan memiliki fisik yang lebih kuat. Maka, anda tidak perlu khawatir lagi dengan pertanyaan “Amankah boneka anak lucu naik tangga untuk balita 2-5 tahun?” karena jawabannya sudah jelas. Jika balita anda menggunakan boneka anak lucu edukatif, mereka akan secara tidak langsung menguasai kemampuan seperti kemampuan motorik, konsentrasi mereka terlatih, kemampuan bahasa mereka juga terlatih, dan mereka juga dapat mengenal konsep warna dan bentuk. Jenis boneka anak lucu yang dapat merangsang saraf motorik balita adalah boneka anak lucu yang mengharuskan balita menggunakan kelima jemarinya memegang sesuatu, kemudian menggerak-gerakkan boneka anak lucu tersebut. Sedangkan perboneka anak lucu yang dapat melatih konsentrasi balita adalah boneka anak lucu puzzle karena balita akan fokus dan menggunakan logika berfikirnya untuk memecahkan puzzle. Selain itu boneka anak lucu yang memperkenalkan kata-kata, binatang, angka, dan huruf yang berwarna-warni juga dapat melatih kemampuan bahasa sekaligus mengenalkan konsep warna dan menambah wawasan tentang berbagai pola dan warna.Hal yang terakhir yang perlu anda ingat adalah dalam membeli perboneka anak lucu anak balita 2-5 tahun yang edukatif adalah memastikan bahwa boneka anak lucu tersebut aman bagi balita anda.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Kasir dan Rumah-Rumahan and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s