Advertisements

Bestway Play And Grow Pool | Kolam Anak, Harga Kolam Dari Karet


Bestway Play And Grow Pool Harga Rp 370.000

Ukuran : 211 x 155 CmKapasitas air : 144 LiterBerat 5 kg

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

SPA singkatan yang tidak asing bagi kalangan kaum wanita. Istilah ini berasal dari bahasa Yunani Solus Per Aqua yang artinya melakukan perawatan tubuh dengan air sebagai medianya. Saat ini telah banyak menjamur tempat-tempat spa bayi di kota-kota besar. Tentunya, karena manfaat dari spa bayi ini sangat bisa dirasakan oleh para orangtua.Sebenarnya sejak jaman nenek moyang rangkaian spa bayi ini sudah dilakukan oleh mereka, hanya saja dengan cara tradisional berupa mandi dengan air hangat dilanjutkan dengan pijat urut oleh dukun bayi. Bedanya si kecil tidak berenang di kolam air hanya di masukkan ke dalam bak mandi saja. Menurut penelitian, spa bayi ini memiliki banyak manfaat bagi pertumbuhan si kecil diantaranya Melancarkan peredaran darah, sehingga perkembangan si kecil akan lebih pesat pada usia pertumbuhannya. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap sistem metabolisme tubuh dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh si kecil agar tidak mudah terserang penyakit. Memberikan efek relaksasi, sehingga si kecil bisa tumbuh dengan ceria dan membantu membentuk pribadi yang supel, ceria, dan mandiri. Meningkatkan kualitas tidur, hal ini juga berpengaruh terhadap perkembangan otak bayi karena otak bayi akan berkembang selama masa tidurnya. Setelah melakukan vaccum normal, saatnya sekarang test konsentrasi air kolam renang dengan test kit, apakah air kolam renang dalam konsentrasi pH/chlorine tinggi atau rendah. Caranya sebagai Berikut : Isi tabung test kit dengan air kolam renang. Teteskan max 5 tetes pH dan 5 tetes oto chlorine. Tutup dan kocok sampai kelihatan range warna. Lihat range warna tersebut samakan dengan tabung test kit. Ambil kesimpulan apakah warna tersebut sama, mendekati atau jauh lebih tajam, lihat warna idealnya dan disamakan dengan tabung tesebut. Apabila nilai range warnanya tinggi, tambahkan tawas atau cairan HCL secukupnya untuk kubikasi di atas bisa ditambahkan 7kg tawas atau 5 liter HCL, pilih salah satunya. Sebaliknya apabila nilai rendah untuk pH tambahkan soda ASH secukupnya atau 1kg, dan apabila nilai chlorine rendah, tambahkan kaporit granuar 90% sebanyak 3-4 genggam orang dewasa atau kaporit 60% sebanyak 1/2 Kg-1 Kg.Tambahkan chlorine tablet 90% sebanyak 2 biji. Fungsinya untuk mengikat atau menstabilkan chlorine supaya tidak mudah drop. Fungsi chlorine selain menjernihkan juga membunuh kuman.Untuk menghindari pertumbuhan lumut, tambahan trusi 1-2 genggam orang dewasa kedalam kolam renang dengan cara dicairkan terlebih dahulu untuk proses yang lebih cepat.Setelah proses diatas sudah dilakukan, nyalakan mesin 6-8 jam/ hari untuk hasil yang maksimal. Pemeliharaan air kolam renang ini biasanya dilakukan setiap tiga hari sekali, dilakukan dengan rutin, sehingga kolam renang Anda akan tetap terjaga kebersihan dan kejernihannya.

Advertisements

Posted on June 18,, in Kolam Anak and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s