Advertisements

Baby Plaything Hen Lay Eggs | Mainan Bayi, Harga Mainan Bayi


Baby Plaything Hen Lay Eggs Harga Rp 56.000

Mainan untuk baby yang sudah dapat berjalan, Mainan ayam untuk di tarik tarik sambil berjalan karena terdapat tali pada bagian depannya.Apabila ayam ditarik maka ayam akan mengeluarkan suara petokan disertai dengan melodi dan jenger ayam yang dapat menyala kedip.Ayam juga dapat mengeluarkan telur dan ada suara lucu.Include 2 butir telur, menggunakan baterai AA 2 pcs.Ukuran 15x15x17cm.Mainan dengan bahan plastik yang aman dimainkan oleh anak karena telah ber SNI.Volumetrik 1 kg

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Memasuki usia 12 bulan adalah kemampuan dalam mengambil respon mengambil. Memperhatikan arah dan juga gerakan yang dilempar dan diperhatikan sehingga akan menimbulkan permainan yang menarik oleh anaknya. Anak sudah dapat memahami permintaan sederhana, “Tolong bawakan mainannya kesini ” maka dia akan membawa mainanya mendekati anda.Perkembangan emosi dan sosial usia 10-12 bulanUsia 10 bulan perkembangan sosial dan emosinya dimulai dengan mendapatkan perhatian dan pujian yang membuatnya senang. Bayi juga akan mengalami ketakutan akan seuatu situasi atau orang asing sehingga lebih memilih dengan orang yang memberikan kenyamanan untuknya. Memasuki usia 11 bulan bayi dapat mengekpresikan dengan menunjukan objek yang diinginkan oleh bayi. Bayi sudah dapat diajak bekerja sama dan meminta untuk memberikan sesuatu yang ada di genggamannya. Bayi sudah mendapatkan rasa tidak nyaman ketika harus ditinggalkan oleh ibunya.Usia 12 bulan kesadaran akan lingkungan sekitar semakin bertambah. Meskipun masih ada ketakutan yang dimiliki oleh bayi ketika harus berpisah dengan orang tuanya. Adapun perasaan takut lainnya seperti ketakutan mandi atau dikeramas. Meskipun demikian akan hilang dengan sendirinya.Setelah mengetahui pekembangan bayi sesuai usianya, inilah saatnya anda memilih permainan yang akan mendukung perkembangan anak anda sesuai dengan usianya : Perkembangan motorik halus usia 10-12 bulanPada anak dengan usia 10 bulan kedua belah tangan lebih baik dapat memegang balok atau kubus. Pada usia 1o bulan kerjasama kedua tangan sudah lebih sempurna di bulan bulan sebelumnya. Bahkan anak usia 10 bulan sudah pandai bertepuk tangan.Sedangkan pada usia 11 bulan kemampuan motorik halusnya masih senang memukul mukul benda atau mainan milikinya. Senang sekali memasukin dan mengeluarkan benda ke sebuah tempat. Bahkan terkadang pada usia 11 bulan anak sudah dapat memegang mainan dengan menggunakan jemarinya. Hal terpenting adalah anak sudah dapat merasakan permukaan kasar dan halus mainan yang dimilikinya dengan menggunakan telapak tangan.Memasuki usia 12 bulan kemampuan anak dalam mengambil objek yang kecil dan dengan menggunakan jempol dan telunjuk sudah mahir. Bahkan bayi sudah dapat memegang crayon denga lebih baik untuk membuat coretan di kertas. Perkembangan kognitif usia 10-12 bulanUsia 10 bulan kemampuan yang dimilikinya adalah senang bermain dan menjatuhkan benda. Bahkan melempar lempar benda dan mengamati sikap orang sekitarnya. Pada suatu kesempatan anak anda dapat menirukan benda yang sederhana dan menirukan gerakan tubuh orang sekitar. Bahkan ketertarikan pada lingkungan sekitar ditunjukan dengan senang membaca dogeng dan menunjukan perhatian dan ketertarikan pada gambar di dalam buku dogeng.usia 11 bulan sudah memiliki peka terhadap suara bunyi dan menggerakan kepala dan bahu untuk mencari sumber bunyi. Lebih meniru gerakan spontan dan hal yang baru pada bayi anda.Pada saat usianya semakin bertambah inilah yang anak hanya bermain dengan maianna favoritnya.

Advertisements

Posted on June 18,, in Mainan Bayi and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s