Advertisements

Intime Round Pool | Bak Mandi Baby Spa Bayi, Bak Mandi Bola


Intime Round Pool Harga Rp 375.000

Cocok untuk baby spa di rumah, Ukuran 106x75cm. pembuangan air mudah lewat bawah.Include neck ring, repair patch, thermometer suhu air, dan selang buangan. Berat 3,3kg.

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

Artikel Terkait

Namun diluar itu, bak mandi baby spa dari kain, menurut Najib, masih lebih aman dibanding bak mandi baby spa dari besi kayu. Sebab, bak mandi baby spa dari besi kayu tak ada pegangan di kedua sisinya, sehingga memungkinkan si bayi terguling dan terbentur ke sisi pembatas ketika di ayun. “Kalau mau pakai bak mandi baby spa seperti itu sebaiknya diganjal dengan bantal cukup besar di kedua sisi bayi. Jadi, bayi tak akan terguling ke kedua sisi karena terhalang oleh bantal.”Sedangkan bak mandi baby spa dari kain akan membatasi gerak bayi dan si bayi pun terlindungi pada kedua sisinya. “bak mandi baby spa kain secara otomatis akan memegangi bayi, sehingga kemungkinan si bayi terguling ke kedua sisi akan kecil.” Tentu ikatannya harus betul-betul kuat untuk mencegah bak mandi baby spa terlepas saat si bayi di dalamnya. “Dalam keadaan diam, mungkin ikatannya sudah cukup kuat. Tapi jangan lupa, waktu diayunkan, ikatan akan semakin kendur karena pengaruh berat badan bayi dan gaya sentrifugal.” Jadi, tak ada salahnya untuk selalu mengecek ikatan bak mandi baby spa.bak mandi baby spa dari kain juga membuat si bayi lebih nyaman. Misalnya, si bayi pipis, maka akan langsung merembes. Sehingga sang ibu bisa segera mengetahuinya dan mengganti pokok si bayi. “Kain juga nggak panas, berbeda dengan bak mandi baby spa dari besi yang alasnya papan.” Selain itu, kain juga memiliki ventilasi yang bagus. Asal kainnya jangan yang terlalu tebal.

Advertisements

Posted on June 17,, in Bak Mandi Baby Spa Bayi and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s