Advertisements

Sepatu Roda Kode 609 Kategori Sepatu Roda |


Sepatu Roda Harga Rp 220.000

Kategori : Sepatu Roda

INFORMASI TAMBAHAN :

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

CARA PEMESANAN :

  1. Pemesanan dapat dilakukan via WEBSITE dengan mengisi formulir di bagian bawah ini, pada halaman PRODUK YANG MAU DIBELI.
  2. Setelah mengisi formulir dan mendapat informasi ketersediaan stok dan TOTAL YANG HARUS DITRANSFER via sms / WA dari HP 0813 1852 5858 ATAU 0812 8303 7887, PIN BB: 5EA 6774 A silahkan transfer via Bank ke Rekening MANDIRI 142-001-096-3196 atau BCA 4700-275-430 a.n Nani Rumiyanti.
  3. Transfer sebelum jam 4 sore, barang akan dikirim pada hari yang sama.
  4. Transfer setelah jam 4 sore, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  5. Setelah transfer, harap konfirmasi ke kami dengan mengisi formulir pada page KONFIRMASI TRANSFER atau via SMS/WA/BBM.
  6. Cara Menghitung Ongkos Kirim dan Jumlah Yang Ditransfer :
    • Misal Produk yang dibeli harga Rp 100.000 dengan berat produk 2kg (TIDAK ADA keterangan FREE ONGKIR di halaman produk)
    • Maka harga yang tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
    • Jumlah yang ditransfer yaitu sebesar harga barang plus ongkos kirim. Ongkos kirim dikenakan untuk per kg nya. Misal dikirim ke kota SEMARANG dengan keterangan ongkir Rp 16.000/kg, maka jumlah yang ditransfer adalah sebesar Rp 132.000 (Harga Produk Rp 100.000 + [ 2kg x Rp 16.000 ] ongkir ).Atau konfirmasi ke Contact Center kami di 0812 8303 7887 / 0813 1852 5858 Pin BB 5946 B373 / 5869 B81D.

FORMULIR PEMESANAN

ARTIKEL TERKAIT

Parsial. Balita akan belajar bahwa antara sisi kiri dan sisi kanan bisa saja saling bertukar tempat, terutama apabila mobil-mobilan menghadap kepada pengendali dan terkadang sisi kanan dan sisi kiri bisa saja dalam keadaan tetap apabila pengendali searah dengan laju mobil-mobilan. Koordinasi. Koordinasi antara indera penglihatan dan motorik halus balita berupa pengendalian jemari juga dapat diembangkan. Ketika mobil-mobilan hendak menabrak, maka otak balita juga akan merespon dengan mengendalikan jemari untuk segera merubah arah laju mobil-mobilan.Kreatifitas dan pemecahan masalah. Sesekali stimulasi kreatifitas dan pemecahan masalah yang dimiliki balita dengan cara meletakkan beberapa benda yang disusun dan dianggap sebagai garasi mobil ataupun mungkin bermain halang-rintang dengan mencoba menyusun beberapa benda yang harus dihindari agar tidak tertabrak mobil remote control.Demikianlah beberapa kegunaan dan manfaat mainan remote control untuk balita umur 2-5 tahun yang sebaiknya perlu diketahui orangtua. Namun demikian, tidak ada salahnya juga jika orangtua mengajari anak untuk berbagi mainan dengan teman sebayanya sebagai bagian proses tumbuh-kembang sosio-emosionalnya, walaupun faktanya tetap juga diperlukan pengawasan agar mainan yang dimiliki tidak lekas rusak. Cukup ingatkan ketika beberapa teman balita hendak berusaha berebut atau merusak mainan yang dimiliki. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Posted on June 11,, in Sepatu Roda Surabaya and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s