Advertisements

Tas Sekolah Anak Murah dan Jual Tas Sekolah


Tas Sekolah Anak Murah Jual Tas Sekolah

tas sekolah anak murah Pertimbangkan tas dengan roda. Pada tahun belakangan ini tas ransel dengan roda yang dapat ditarik dan bukan diangkat telah menjadi lebih populer. Ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk membawa barang-barang dengan bobot yang berat.

Ingatlah bahwa tas dengan roda akan lebih berat bahkan sebelum diisi karena tambahan kerangka, pegangan, dan rodanya. Jika tas ini untuk anak-anak, pastikan mereka dapat mengangkatnya: saat Anda harus mengangkatnya, bobotnya akan lebih berat dari tas biasa.[13]
Tas dengan roda dapat lebih sulit untuk dipindahkan di tempat-tempat yang ramai seperti koridor yang sibuk pada pergantian kelas.
Tas dengan roda sangat baik untuk membawa barang-barang yang berat seperti buku-buku pelajaran jika Anda tidak mau mengangkat dan menggendongnya di punggung Anda.
Beerapa sekolah memiliki peraturan megenai tas beroda dan beberapa lainnya tidak memperbolehkan penggunaannya maka periksalah sebelum membelinya.

Periksalah ritslertingnya. Perhatikan penutup kantung-kantungnya dan pastikan kuat dan mudah ditutup.

Pilihlah ritsleting berkepala ganda untuk memiliki akses yang termudah.
Carilah ritsleting yang kuat agar awet dipakai untuk waktu yang lama.

Gambar berjudul Choose a Backpack for School Step 4
4
Pertimbangkanlah gaya masa kini. Gaya adalah fitur yang penting dari pemilihan tas sekolah. Adna akan menginginkan tas yang terlihat baik dan serupa dengan tas yang sedang tren.

Kain bemotif sedang tran sekarang ini, namun pertimbangkanlah warna polos juga karena Anda akan memakai tas ini setiap hari dan harus sesuai dengan beragam busana Anda.[4]
Sekitar separuh dari jumlah tas yang diproduksi oleh salah satu perusahaan terbesar, Jansport, berwarna hitam.[5] Jika Anda ingin memiliki tas yang rapi dan tampak abadi serta tidak mencolok Anda dapat memilih warna hitam.
Cobalah tas yang ramah lingkungan. Tas yang terbuat dari bahan daur ulang atau bahan ramah lingkungan sangatlah trendi.[6]

Pilihlah Tali dan Busa Bahu

Gambar berjudul Choose a Backpack for School Step 5
1
Pertimbangkanlah tali dan busa bahunya. Pikirkan seberapa banyak busa yang Anda butuhkan untuk membawa beban dalam tas Anda dengan nyaman dan aman.
Pilihlah tas dengan tali bahu lebar dengan busa untuk menopang bobot pada bahu Anda.
Gambar berjudul Choose a Backpack for School Step 6
2
Pilihlah tas dengan tali bahu yang dapat diatur. Talinya harus dapat diatur supaya Anda dapat menempatkan tas dengan kuat pada bagian terkuat punggung Anda. Jika tas Anda mengayun atau terletak terlalu rendah pada punggung Anda, dapat menyebabkan sakit pada punggung dan tulang punggung Anda, terutama jika bobotnya sangat berat.[7] Menurut Akademi Pediatri Amerika, tas ransel anak-anak harus terletak sekitar 5 cm di atas pinggang.[8] Pilih tas dengan dua tali bahu dan bukan satu. Pilihlah tas dengan tali bahu yang sepasang. Menggunakan hanya satu tali dapat menyebabkan masalah kesejajaran punggung dan tulang punggung atau cedera leher dan bahu.[9][10]
Gambar berjudul Choose a Backpack for School Step 8
4
Pertimbangkan penggunaan tali pinggang. Jika Anda berencana untuk sering kali membawa bobot yang berat Anda mungkin harus mengikatkan tali pada pinggang Anda untuk membagi bobotnya dengan lebih merata.
Gambar berjudul Choose a Backpack for School Step 9
5
Pertimbangkan bagian punggung dengan busa. Beberapa tas memiliki busa pada bagian punggung untuk menambahkan kenyamanan.[11]

Jual Tas Sekolah

Beberapa jenis tas anak dan tas sekolah anak lainnya antara lain jual tas sekolah

Advertisements

Posted on February 26,, in Tas Sekolah. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s