Advertisements

Ranjang Bayi Bekas dan Perlengkapan Kamar Bayi


Ranjang Bayi Bekas Perlengkapan Kamar Bayi

ranjang bayi bekas Orangtua mana yang tidak tergiur denganbaju baju bayi yang harganya jauh lebih murah dari harga normal Karena biasanya jika anda sering mengamati bahwa baju bayi harganya relatif lebih mahal dibanding baju-baju anak dan orang dewasa. Namun anda harus lebih cermat lagi dalam memilah-milih pakaian atau perlengkapan untuk si kecil, karena bisa jadi pakaian yang anda ingin beli dengan harga yang murah itu belum tentu aman dan nyaman untuk si kecil.

Tentunya anda pasti sudah tahu bahwa bayi cenderung lebih memiliki kulit yang sensitif dan masih sangat peka. Pada umumnya kulit bayi mudah sekali menyerap zat-zat yang bersentuhan secara langsung dengan kulitnya. Maka dapat dibayangkan jika bagaimana zat-zat yang membahayakan tersebut menempel secara terus menerus dan dalam jangka waktu yang setiap hari pada tubuh si kecil. Karena si kecil telah memakai pakaian yang tidak aman, baik dari bahan tekstil, maupun pewarnanya. Maka dari itu anda harus mengenali baju bayi yang khususnya bersifat membahayakan. Menghitung jumlah yang dibutuhkan

Tentukan berapa kali seminggu Anda mencuci pakaian, sehingga jumlah pakaian yang diperlukan bisa dihitung. Misalnya, bila Anda berencana mencuci seminggu sekali maka pakaian yang perlu disediakan adalah setel dikalikan . Mengapa dikalikan ? Karena bayi sering kali perlu ganti pakaian beberapa kali dalam sehari karena susu yang tumpah, pipis, dan sebagainya.

Untuk membeli botol susu, tentukan seberapa sering Anda ingin mensterilkannya setiap hari. Untuk bayi baru lahir, jadwal makannya adalah setiap – jam atau – kali sehari. Terserah Anda mau membeli botol susu sebanyak , , atau buah. Semakin banyak botol yang dibeli, semakin tidak repot untuk mencuci dan mensterilkannya karena bisa dilakukan sekaligus. . Membeli pakaian bayi dengan ukuran nomor lebih besar

Bayi yang baru lahir cepat sekali berkembang. Terkadang, pakaian yang dibelikan dengan ukuran pas hanya muat hingga bulan saja. Jadi belilah ukuran lebih besar.

Setiap merk pakaian memiliki pola dan ukuran yang berbeda. Jadi jangan terlalu terpaku dengan petunjuk umur yang dicantumkan pada label pakaian. . Membeli diaper dengan cermat

Belilah diaper ukuran newborn dan juga nomor , karena bayi yang baru lahir mungkin besar dan tidak menggunakan ukuran newborn dalam waktu lama.
. Membeli dalam jumlah atau kemasan besar

Membeli dalam jumlah besar tentunya lebih murah. Barang yang bisa dibeli dalam jumlah/kemasan besar misalnya : baby wipes, diaper, sabun, shampoo, sarung tangan, kaos kaki.

Baju bayi juga bisa dibeli dalam jumlah besar di pusat perbelanjaan grosir, namun biasanya kita ingin membelikan model yang berbeda-beda sehingga kita memilih untuk beli satuan.

Perlengkapan Kamar Bayi

Beberapa jenis Perlengkapan Bayi dan Peralatan Bayi lainnya antara lain perlengkapan kamar bayi

Advertisements

Posted on February 26,, in Gendongan Bayi, Kolam Bayi, Kolam Renang Bayi, Mainan Bayi, Mainan Bayi Lucu, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Bayi & Anak, Perlengkapan Berenang Anak Bayi, Perlengkapan Renang Bayi & Anak, Selimut Anak Bayi, Sepatu Anak dan Bayi, Sepatu Bayi, Tas Diaper, Tas Diapers Bag, Topi Bayi, Turban Anak Bayi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s