Menyewakan Perlengkapan Bayi dan Boks Bayi Bekas


Menyewakan Perlengkapan Bayi Boks Bayi Bekas

menyewakan perlengkapan bayi Aksesoris
Sebenarnya tidak ada larangan bagi anda untuk berusaha agar bayi anda tampil lucu, cantik dan menarik Tetapi sebaiknya anda jangan memilih pakaian yang menggunakan aksesoris yang terlalu berlebihan. Karena kebanyakan aksesoris sebenarnya akan membuat bayi menjadi tidak aman. Misalnya saja seperti baju bayi yang menggunakan tali, sebenarnya hal ini dapat menimbulkan bahaya bagi si kecil, kemungkinan bayi anda akan terlilit. Berhati-hati lah juga dengan pita warna-warni yang dapat membuat bayi tersedak atau pakaian bayi yang menggunakan ritsleting, karena dapat melukai bayi anda.

Pada dasarnya kita cenderung tidak memperhatikan hal ini pada saat memilih pakaian bayi. Berdasarkan kondisi cuaca dan model pakaian ternyata bukanlah satu-satunya unsur yang harus diperhitungkan pada saat memilih baju bayi. Karena pada saat ini banyak bahan pakaian yang tidak baik untuk bayi. Berburu barang diskon

Manfaatkan kesempatan berhemat melalui diskon-diskon. Sekarang ini persaingan hipermarket kian ketat, sehingga setiap jumat mereka berperang harga memberikan diskon-diskon khusus untuk berebut konsumen. Karena perlengkapan bayi disiapkan jauh-jauh hari, tentunya masih banyak waktu untuk membeli ketika diskon.
. Meminjam dari orang lain

Beberapa perlengkapan mungkin bisa dipinjam dari orang lain yang sudah tidak menggunakannya. Misalnya, ranjang bayi, kereta dorong (stroller), alat penghangat botol susu, alat sterilisasi botol susu, dan lainnya. Yang sebaiknya tidak dipinjam dari orang lain adalah pompa ASI, karena bersifat personal dan tidak sehat bila dipakai bersama orang lain. Salah satu ritual paling menyenangkan dalam rangka menyambut kelahiran bayi adalah belanja peralatan bayi, menyenangkan namun juga bisa membingungkan. Sedikit membantu anda dalam menyusun daftar belanja perlengkapan untuk menyambut bayi anda, berikut tips belanja perlengkapan bayi

Belanja Perlengkapan Bayi
Ada beberapa produk perlengkapan bayi yang masuk dalam katagori wajib atau sangat dibutuhkan yang akan disertai dengan tips belanja nya berikut ini.

Baju bayi
Baju bayi merupakan perlengkapan paling awal yang harus anda persiapkan. Jumlah yang dapat dikategorikan cukup adalah sekitar lusin baju tangan panjang dan lusin baju tangan pendek, namun ingat, jangan berlebihan membeli baju bayi karena ukuran tubuh bayi akan dapat cepat membesar hanya dalam beberapa hari pasca kelahirannya, sehingga dikhawatirkan baju yang anda beli tidak bisa dipakai lagi. Celana bayi
Sebaiknya sesuaikan jumlah celana bayi, baik celana panjang dan pendek dengan jumlah baju bayi yang anda beli. Celana bayi akan cukup lebih lama daripada baju bayi

Kain bedong
Kain bedong dipergunakan untuk membungkus badan bayi agar tetap hangat. Jumlah minimal yang disarankan adalah sekitar 0 hingga helai kain bedong, jangan terlalu banyak karena umumnya kain ini hanya diperlukan selama sampai minggu saja.

Gurita
Gurita dipergunakan untuk menutup pusar bayi. sampai 0 helai kain gurita sudah mencukupi kebutuhan anda

Sarung tangan dan kaus kaki
Sarung tangan dipakaikan pada tangan bayi untuk mencegah dia mencakar wajahnya sendiri, sedangkan kaos kaki digunakan untuk menjaga kaki bayi tetap hangat. sampai pasang kaus kaki dan sarung tangan merupakan jumlah yang disarankan.

Boks Bayi Bekas

Beberapa jenis Perlengkapan Bayi dan Peralatan Bayi lainnya antara lain boks bayi bekas

Advertisements

Posted on February 26,, in Gendongan Bayi, Kolam Bayi, Kolam Renang Bayi, Kupluk Bayi, Mainan Bayi, Mainan Bayi Lucu, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Bayi & Anak, Perlengkapan Berenang Anak Bayi, Perlengkapan Renang Bayi & Anak, Selimut Anak Bayi, Sepatu Anak dan Bayi, Sepatu Bayi, Tas Diaper, Tas Diapers Bag, Topi Bayi, Turban Anak Bayi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s