Kulakan Perlengkapan Bayi dan Baby Shop


Kulakan Perlengkapan Bayi Baby Shop

kulakan perlengkapan bayi Berikut ini adalah cara memilih popok bayi:

Sesuaikan dengan usia
Untuk bayi usia 0- bulan kulitnya cenderung masih sensitif, disini sebaiknya anda memilih popok yang berbahan lembut seperti popok cuci ulang berbahan katun Sedangkan untuk berpergian tidak ada salahnya sesekali anda pakaikan popok praktis dengan bentuk perekat dan ukuran S (small) atau nomor atau tergantung berat badan bayi. Untuk usia – bulan, pilihlah popok yang memiliki pH balance dan daya serap tinggi. Karena pada usia biasany anak sangat aktif bergerak, untuk itu pilihlah popok bentuk celana agar tidak mengganggu pergerakan anak. Berikutnya usia 0 bulan keatas, pilihlah popok yang berbentuk celana dengan kenyamanan maksimal. Selain itu, popok yang berbentuk celana juga sangat cocok untuk usia ini karena pada usia ini anak akan mulai belajar melakukan sesuatunya ke toilet.

Efektif dipakai
Untuk bayi yang sedang aktif tepatnya di usia bulan keatas pilihlah popok yang mampu menyerap pipis bayi lebih banyak. Gas formalin (formaldehyde)
Pada umumnya bahan dasar kain yang diproses dengan tujuan agar tahan api (flame retardant) maka akan mengeluarkan emisi gas formaldehyde yang tidak baik untuk kesehatan pada bayi anda Karena kain yang berjenis tahan api ini kadang lebih digunakan untuk perlengkapan tidur.

Bahan tekstil dan zat pewarna
Pada umumnya warna-warna cerah sudah menjadi ciri khas pada pakaian bayi, namun tanpa disadari seringkali terdapat pewarna yang mengandung logam berat pad pakaian tersebut. Maka pastikan bahwa bahan baju yang anda beli untuk bayi anda terbebas dari bahan-bahan tersebut yang dapat menyebabkan kanker.

Formalin agar tidak menyusut
Untuk menghindari penyusutan pada pakaian, biasanya banyak kain yang pada saat proses pembuatannya menggunakan formalin. Zat formalin yang terdapat pada kain ini dapat terperangkap dan pastinya sangat berbahaya bagi bayi. Jadi sebaiknya untuk menghindari hal tersebut maka hindari pakaian bayi yang berlabel “tidak menyusut”. Aksesoris
Sebenarnya tidak ada larangan bagi anda untuk berusaha agar bayi anda tampil lucu, cantik dan menarik. Tetapi sebaiknya anda jangan memilih pakaian yang menggunakan aksesoris yang terlalu berlebihan. Karena kebanyakan aksesoris sebenarnya akan membuat bayi menjadi tidak aman. Misalnya saja seperti baju bayi yang menggunakan tali, sebenarnya hal ini dapat menimbulkan bahaya bagi si kecil, kemungkinan bayi anda akan terlilit. Berhati-hati lah juga dengan pita warna-warni yang dapat membuat bayi tersedak atau pakaian bayi yang menggunakan ritsleting, karena dapat melukai bayi anda.

Pada dasarnya kita cenderung tidak memperhatikan hal ini pada saat memilih pakaian bayi. Berdasarkan kondisi cuaca dan model pakaian ternyata bukanlah satu-satunya unsur yang harus diperhitungkan pada saat memilih baju bayi. Karena pada saat ini banyak bahan pakaian yang tidak baik untuk bayi. Membeli pakaian untuk bayi termasuk salah satu kebutuhan dalam pesalinan, hal ini merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Karena setiap orang tua tentunya sudah pasti dapat mendandani anaknya dengan lucu sesuai keinginan. Apalagi khususnya pada pakaian bayi yang kecil dengan bentuknya yang lucu-lucu, namun diusahakan jangan sampai salah dalam memilih pakaian bayi.

Pada umumnya kebanyakan para ibu dalam membeli pakaian bayi hanya dengan menggesekkan kain nya untuk memberikan kepastian apakah bahan dari baju tersebut cukup lembut atau tidak. Padahal suatu kelembutan pada pakaian bayi tidak akan selalu menjadi faktor yang perlu diperhatikan pada saat membeli pakaian anak. Namun ada faktor pendukung lain, misalnya seperti zat pewarna yang kemungkinan bisa saja akan terjadi kelunturan tanpa disadari pada saaat si kecil berkeringat.

Baby Shop

Beberapa jenis Perlengkapan Bayi dan Peralatan Bayi lainnya antara lain baby shop

Advertisements

Posted on February 26,, in Gendongan Bayi, Kolam Bayi, Kolam Renang Bayi, Kupluk Bayi, Mainan Bayi, Mainan Bayi Lucu, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Bayi & Anak, Perlengkapan Berenang Anak Bayi, Perlengkapan Renang Bayi & Anak, Selimut Anak Bayi, Sepatu Bayi, Tas Diaper, Tas Diapers Bag, Topi Bayi, Turban Anak Bayi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s