Jual Mesin Jam Dinding dan Jam Dinding Minimalis


Jual Mesin Jam Dinding Jam Dinding Minimalis

jual mesin jam dinding . Dari yang paling mudah dulu, buat jam dinding dari piring alumunium. Unik dan gampang dicoba

Jam dinding dari piring seng via somethingwewhippedup.com

Piring seng atau aluminium mungkin sudah menjadi barang langka saat ini, karena perannya sudah digantikan piring kaca ataupun piring plastik. Padahal dulu piring seng menjadi peralatan makan keluarga sehari-hari. Nah, barangkali ibu atau nenekmu masih punya piring dari seng, kamu bisa membuat jam dinding dengan desain vintage yang sederhana ini.

Caranya:

Cat piring seng dengan warna favoritmu (kalau kamu tidak punya piring seng, kamu bisa membeli piring yang biasanya untuk menyajikan makanan pencuci mulut)
Bor bagian tengah-tengah untuk memasukkan mesin jam. Pastikan tepat di tengah ya!
Selanjutnya pasang mesin jam yang sudah kamu keluarkan dari jam lama, tepat di tengah piring yang sudah dilubangi. Warna yang Kontras
Agar terlihat “stand-out”, pilihlah warna jam dinding yang kontras dengan warna dinding ruangan anda. Jika dinding anda berwarna gelap, pilihlan warna-warna yang terang untuk jam dinding anda, dan jika ruangan anda terang, anda dapat memilih jam dinding dengan warna-warna yang lebih gelap.

Klasik dan Elegan
Jam dinding jenis cuckoo yang berbentuk mirip rumah burung ini memang sangat identik dengan nuansa vintage. Namun bukan berarti jam dinding jenis ini sudah ketinggalan jaman, loh! Jika anda senang nuansa klasik yang dihadirkan, anda dapat menggunakannya untuk menghias ruangan anda. Apalagi jika mengingat desain jam cuckoo yang kian beragam dan sangat cocok dengan desain interior modern sekalipun.

Jam Dinding Minimalis

Beberapa jenis Jual Kado Ulang Tahun Anak Jam Dinding dan Beker Untuk Anak Karakter Disney Murah dan jam dinding murah lainnya antara lain jam dinding minimalis

Advertisements

Posted on February 26,, in Jam Dinding and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s