Jam Dinding Promosi dan Jual Jam Dinding Seiko


Jam Dinding Promosi Jual Jam Dinding Seiko

jam dinding promosi . Kalau kamu tidak baca koran, majalah pun bisa jadi bahan jam dinding yang unik dan nyentrik ini

Jam dinding dari majalah via rilane.com

Kamu yang bukan pembaca koran tapi majalah, bisa juga membuat jam dinding dengan cara yang sama dengan membuat jam dinding koran. Justru dengan majalah, jam dinding unikmu akan lebih berwarna. Cocok untukmu yang berjiwa muda dan penuh semangat.

Yakin nih nggak mau coba?
. Biar hari-harimu cerah dan ceria, buat jam dinding berbentuk bunga krisan. Jelas akan membuat kamarmu semakin menawan!

Jam dinding dari sendok plastik via http://www.thatswhatchesaid.net

Untuk membuat desain ini, kamu tak perlu membongkar-bongkar jam lama untuk mengambil mesinnya. Pakai saja jam dinding yang kamu miliki saat ini, lalu tambahkan hiasan kelopak bunga krisan yang terbuat dari sendok plastik. Yup, sendok plastik yang biasanya kamu buang setelah dipakai itu bisa dimanfaatkan untuk membuat jam dinding penuh gaya!

Bahannya:

Sendok plastik (banyaknya sesuai dengan kebutuhan, alias seberapa besar kelopak krisan yang kamu inginkan?)
Foam Board atau PVC
Pilox warna kuning
Superglue
Jam dinding berbentuk bulat Jadi cara memasang jam dinding agar awet yaitu jangan menempelkan secara langsung pada dinding. Berilah alas terutama pada mesin jam dengan menggunakan papan, playwood, atau kardus dengan ketebalan sekurang-kurangnya cm (lebih tebal lebih baik).

Silakan buat yang rapi, walaupun nantinya papan juga tidak akan terlihat karena akan tertutup oleh jam dinding. Namun maaf, dalam video di atas papan tidak terlihat rapi. Ya karena memang bukan saya yang buat, seandainya saya yang buat tentu akan saya buat dengan serapi mungkin.

Tips lainnya adalah saat anda membeli jam dinding, pilihlah dimana mesin jam tidak akan menyentuh dinding saat di tempelkan pada dinding. Karena ada juga jam dinding yang memang dirancang agar mesin jam tidak menyentuh pada dinding. Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, jam dinding juga bisa menjadi bagian dari dekorasi rumah atau kamarmu. Tapi membeli di toko-toko, desain jam dinding biasanya begitu-begitu saja. Kalau tidak bulat, ya persegi panjang. Memang ada yang desainnya unik berseni tapi ya pasti lebih mahal harganya.

Padahal dengan bahan-bahan sederhana yang bisa kamu cari dengan mudah, kamu bisa membuat jam dinding sendiri dengan desain-desain unik sesuka hati.

Nah, untuk desain kamarmu sekarang atau persiapan untuk rumah masa depan dengan pasangan, Hipwee Tips akan bagi-bagi DIY jam dinding kece luar biasa. Dan pastinya, mudah dibuatnya. Yuk, cek! . Dari yang paling mudah dulu, buat jam dinding dari piring alumunium. Unik dan gampang dicoba

Jam dinding dari piring seng via somethingwewhippedup.com

Piring seng atau aluminium mungkin sudah menjadi barang langka saat ini, karena perannya sudah digantikan piring kaca ataupun piring plastik. Padahal dulu piring seng menjadi peralatan makan keluarga sehari-hari. Nah, barangkali ibu atau nenekmu masih punya piring dari seng, kamu bisa membuat jam dinding dengan desain vintage yang sederhana ini.

Caranya:

Cat piring seng dengan warna favoritmu (kalau kamu tidak punya piring seng, kamu bisa membeli piring yang biasanya untuk menyajikan makanan pencuci mulut)
Bor bagian tengah-tengah untuk memasukkan mesin jam. Pastikan tepat di tengah ya!
Selanjutnya pasang mesin jam yang sudah kamu keluarkan dari jam lama, tepat di tengah piring yang sudah dilubangi.

Jual Jam Dinding Seiko

Beberapa jenis Jual Kado Ulang Tahun Anak Jam Dinding dan Beker Untuk Anak Karakter Disney Murah dan jam dinding murah lainnya antara lain jual jam dinding seiko

Advertisements

Posted on February 26,, in Jam Dinding and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s