Advertisements

Harga Bouncer Baby dan Bouncer Mamalove


Harga Bouncer Baby Bouncer Mamalove

harga bouncer baby Tahan Angin

Kita tentu akan memperhatikan apakah payung kita memiliki ketahanan yang cukup terhadap angin dan cuaca buruk Perhatikan bahan yang digunakan baik untuk gagang payung ataupun penutupnya. Cari payung dengan material yang tahan air dan tidak mudah berkarat seperti nylon, kemudian perhatikan sambungan antara kerangka dan penutup payung.

. Payung dengan Tombol Otomatis

Jika kamu ingin payung bisa dengan mudah dibuka, maka perhatikan tombol otomatis yang ada. Payung dengan tombol otomatis membuka payung dengan cepat ketika hujan turun.

. Gagang Payung

Perhatikan gagang payung dan pastikan gagang tersebut nyaman di tangan anda. Handle atau pegangan dari karet menjadi pilihan yang terbaik agar nyaman di genggaman tangan anda. Tips merawat payung yang terakhir: Simpan di tempat yang aman dari jangkauan anak-anak

Salah satu faktor yang dapat membuat payung lebih cepat rusak adalah, jika dia digunakan sebagai mainan anak-anak. Bentuk payung yang menyerupai pedang yang disarungkan, sangat berpotensi digunakan senjata perang-perangan oleh anak anda. Karena itu, jauhkanlah payung dari jangkauan anak anda untuk bermain. Selain dapat memperpendek umur payung, juga dapat melukai buah hati anda.

Meskipun sudah dirawat dengan baik, payung tetaplah barang yang pada akhirnya akan rusak juga. Kualitas payung juga menjadi salah satu faktor penting yang mempengaruhinya. Rata-rata umur payung yang baik bisa mencapai bertahun-tahun. Apalagi jika payung yang digunakan berkualitas bagus. Pilek, batuk, flu, demam, diare dan masuk angin merupakan ciri khas penyakit di musim hujan, seringkali penyakit khas tersebut membuat ketidaknyamanan pada balita anda dan tak jarang mengakibatkan kondisi kesehatan anak menjadi memburuk. Penting sekiranya untuk anda menyediakan perlengkapan wajib untuk balita di musim hujan terutama jaket. Pemilihan perlengkapan di musim hujan tidak hanya sekedar modis dan desain yang menarik pada balita. Ada beberapa hal yang harus ada pertimbangkan seperti bahan dan fungsi jaket yang memberikan kenyamanan pada anak anda.

Bahan yang dapat digunakan untuk jaket musim hujan balita terutama plyurethane yang tahan air atau lapisan campuran kapas dan polyster. Anda sebaiknya memilihkan jaket yang anti air yang memiliki bahan lembut dan memberikan kehangatan pada bagian dalam. Pemilihan jaket yang terlalu tebal dan menyulitkan gerak anak-anak sebaiknya dihindari karena akan menyebabkan balita tidak menyukai mengenakannya terlalu lama yang mengakibatkan kegerahan. Berikut adalah beberapa perlengkapan wajib yang harus dimiliki anak ketika musim hujan datang untuk menjaga kesehatan balita anda agar mengurangi gangguan kesehatan :

. Sweater

Fashion wajib pada saat musim hujan selain jaket adalah sweater atau hoodies. Anda dapat menyelingi dengan mengenakan hoodie pada anak anda, hoodie atau sweater yang memiliki topi dapat melindungi balita yang ketika di luar rumah dari angin kencang dan juga dapat menjadi teman yang baik ketika akan bepergian bersama dengan keluarga, pilihlah sweater atau hoodies yang berbahan wol tebal atau kaus tebal yang lembut, tidak kaku dan memberikan kenyamanan pada gerakan aktif anak anda.

Bouncer Mamalove

Beberapa jenis Jual Baby Bouncer Bayi Murah dan Baby bouncer lucu lainnya antara lain bouncer mamalove

Advertisements

Posted on February 26,, in Baby Bouncer Bayi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s