Advertisements

Grosir Produk Bayi dan Daftar Perlengkapan Bayi Yang Harus Dibeli


Grosir Produk Bayi Daftar Perlengkapan Bayi Yang Harus Dibeli

grosir produk bayi Hanger atau gantungan baju
Karena sering mengompol dan BAB, anda akan sering mencuci baju dan celana bayi Hanger atau gantungan cucian baju bayi bisa menjadi perlengkapan yang praktis untuk menjemur dan menyimpan pakaian bayi anda

Popok
Popok adalah perlengkapan bayi yang akan paling rutin anda beli. Sebagai persiapan menjelang kelahiran, ada baiknya anda mempersiapkan minimal popok kain dan lusin popok sekali pakai.

Perlengkapan tidur bayi
Kasur bayi beserta bantal, guling, dan selimut, perlak untuk alas agar ompol bayi tidak membasahi kasur, serta kelambu merupakan perlengkapan tidur bayi yang sebaiknya anda persiapkan Satu hal yang paling menyenangkan semasa hamil adalah ketika kita berbelanja perlengkapan bayi Ketika kita melihat-lihat barang kebutuhan bayi di toko atau di mal, semua tampak lucu dan menarik. Ingin rasanya semua dibeli, apalagi bila kita sedang kehamilan anak pertama.

Menurut pengalaman, sering kali ibu hamil ‘lapar mata’ ketika berbelanja perlengkapan bayi. Bila budget tidak terbatas tentunya hal ini tidak menjadi masalah. Tetapi ketika kita menantikan kelahiran bayi, tentunya kita ingin berhemat sewajarnya karena masih banyak kebutuhan lain yang tak terduga di kemudian hari. Di bawah ini terdapat panduan dan tips berhemat ketika belanja perlengkapan bayi. Tips ini dibuat oleh ibu-ibu yang sudah berpengalaman dan terbukti efektif! Yuk kita lihat apa saja tips-nya.
. Membuat daftar belanjaan

Sejak bayi belum lahir, buatlah daftar perlengkapan bayi yang dibutuhkan. Buatlah secara rinci, mulai dari kebutuhan pakaian, kebutuhan menyusui, perlengkapan mandi, furnitur ruang bayi, dan lain-lain. Klik di sini untuk melihat daftar barang kebutuhan bayi baru lahir, dan ingatlah bahwa tidak semua jenis barang yang dijual di toko benar-benar dibutuhkan bayi. . Menghitung jumlah yang dibutuhkan

Tentukan berapa kali seminggu Anda mencuci pakaian, sehingga jumlah pakaian yang diperlukan bisa dihitung. Misalnya, bila Anda berencana mencuci seminggu sekali maka pakaian yang perlu disediakan adalah setel dikalikan . Mengapa dikalikan ? Karena bayi sering kali perlu ganti pakaian beberapa kali dalam sehari karena susu yang tumpah, pipis, dan sebagainya.

Untuk membeli botol susu, tentukan seberapa sering Anda ingin mensterilkannya setiap hari. Untuk bayi baru lahir, jadwal makannya adalah setiap – jam atau – kali sehari. Terserah Anda mau membeli botol susu sebanyak , , atau buah. Semakin banyak botol yang dibeli, semakin tidak repot untuk mencuci dan mensterilkannya karena bisa dilakukan sekaligus.

Daftar Perlengkapan Bayi Yang Harus Dibeli

Beberapa jenis Perlengkapan Bayi dan Peralatan Bayi lainnya antara lain daftar perlengkapan bayi yang harus dibeli

Advertisements

Posted on February 26,, in Gendongan Bayi, Kolam Bayi, Kolam Renang Bayi, Kupluk Bayi, Mainan Bayi, Mainan Bayi Lucu, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Bayi & Anak, Perlengkapan Berenang Anak Bayi, Perlengkapan Renang Bayi & Anak, Selimut Anak Bayi, Sepatu Anak dan Bayi, Sepatu Bayi, Tas Diaper, Tas Diapers Bag, Topi Bayi, Turban Anak Bayi and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s