Advertisements

Box Bayi dan Perlengkapan Bayi Multiply


Box Bayi Perlengkapan Bayi Multiply

box bayi Di bawah ini terdapat panduan dan tips berhemat ketika belanja perlengkapan bayi Tips ini dibuat oleh ibu-ibu yang sudah berpengalaman dan terbukti efektif! Yuk kita lihat apa saja tips-nya.
. Membuat daftar belanjaan

Sejak bayi belum lahir, buatlah daftar perlengkapan bayi yang dibutuhkan. Buatlah secara rinci, mulai dari kebutuhan pakaian, kebutuhan menyusui, perlengkapan mandi, furnitur ruang bayi, dan lain-lain. Klik di sini untuk melihat daftar barang kebutuhan bayi baru lahir, dan ingatlah bahwa tidak semua jenis barang yang dijual di toko benar-benar dibutuhkan bayi.
Merendam baju

Baju bayi tidak terlepas dari noda Mulai dari noda air susu, muntah ataupun buang air. Cara paling mudah menghilangkan noda tersebut adalah segera mencucinya. Namun, jika noda sudah terlanjut menempel, maka Anda dapat mencoba menghilangkannya dengan merendam diddalam air dan deterjen. Jika perlu, gunakan penghilang noda yang sebelumnya sudah dipastikan aman untuk baju bayi.

Pisahkan popok kain

Hindari menggunakan deterjen dengan bahan kimia yang keras pada popok kain. Gunakan deterjen khusus bayi dan air panas. Bilas popok kain minimal dua kali agar sisa sabun benar-benar hilang. Jika perlu, saat mencuci popok kain, pisahkan dengan baju bayi lainnya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mencuci baju bayi, antara lain:

Deterjen yang sesuai

Sebagian bayi membutuhkan deterjen khusus terhadap pakaian yang mereka kenakan, terutama yang memiliki kulit sensitif. Kulit bayi yang sensitif lebih rentan terkena gangguan kulit, seperti alergi, eksim dan lain-lain. Namun, bagi bayi yang tidak memiliki keluhan tersebut, dapat menggunakan deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian anggota keluarga lain di rumah.

Anda dapat memilih deterjen cair dibandingkan yang berbentuk bubuk karena jauh lebih mudah dibilas dari pakaian. Dengan demikian risiko menyebabkan iritasi pada kulit bayi akan lebih rendah dengan menggunakan deterjen cair.

Ketika ingin mengganti deterjen, lakukan uji coba pada satu baju terlebih dahulu untuk melihat jika ada reaksi kulit. Sebaiknya hindari deterjen yang menggunakan bahan tambahan pelembut karena justru dapat menyebabkan iritasi pada kulitnya.

Perlengkapan Bayi Multiply

Beberapa jenis Perlengkapan Bayi dan Peralatan Bayi lainnya antara lain perlengkapan bayi multiply

Advertisements

Posted on February 26,, in Gendongan Bayi, Kolam Anak, Kolam Renang Bayi, Kupluk Bayi, Mainan Bayi, Mainan Bayi Lucu, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Bayi & Anak, Perlengkapan Berenang Anak Bayi, Perlengkapan Renang Bayi & Anak, Selimut Anak Bayi, Sepatu Anak dan Bayi, Sepatu Bayi, Tas Diaper, Tas Diapers Bag, Topi Bayi, Turban Anak Bayi and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s