Bouncher Bayi dan Baby Bouncer


Bouncher Bayi Baby Bouncer

bouncher bayi Ada lima hal sederhana yang sangat mudah untuk dilakukan, namun sangat berguna dan bermanfaat untuk membuat buku yang kita bawa aman selama musim hujan Bagaimana saja hal sederhana tersebut? Mari simak penjelasannya berikut ini:

Selalu Membawa Jas Hujan atau Payung, Masih ingat dengan pepatah “Sedia payung sebelum hujan”? Kalimat ini bukan hanya sekadar pepatah, tetapi mengandung perintah. Selalu membawa payung atau jas hujan, dapat membantu mengamankan tubuh dan buku kita dari terpaan air hujan. Supaya tidak ribet, bawalah payung atau jas hujan yang berukuran kecil dan bisa disimpan di saku samping tas. Sedia payung sebelum hujan, bukan hanya mengajarkan kita untuk selalu bersiap menghadapi apapun yang terjadi tetapi mengingatkan kita pentingnya benda yang satu ini Payung melindungi kita dari tetesan air hujan yang bisa saja membuat kita jatuh sakit Kadang juga kita menggunakan payung untuk melindungi diri dari sinar matahari. Bahkan payung bisa melengkapi trend busana kita. Berikut ini tips untuk memilih payung yang tepat:

. Berat dan Ukuran Payung Bagi kamu yang sering berpergian, patut diperhatikan untuk ukuran dan berat si payung apakah cukup praktis atau tidak. Payung lipat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sering pergi terutama dengan trasnportasi umum. Sesuaikan beratnya juga agar jangan sampai terlalu membebani isi tas kamu.

. Ukuran Diameter Payung

Coba buka terlebih dahulu payung yang akan kamu beli, apakah diameter ukuran payungnya sudah cukup? Ukuran diameter payung rata-rata 00- Cm sehingga bisa muat untuk orang.

. Warna Payung

Agar bisa dengan mudah diselaraskan dengan penampilan kamu, lebih baik pilih payung dengan warna-warna netral dan cerah, sesuai dengan selera kamu. Hal yang perlu diingat hanyalah, hindari warna hitam jika kamu ingin menggunakan payung di cuaca panas juga. Hal tersebut dikarenakan warna hitam akan lebih cepat menyerap panas. . Tahan Angin

Kita tentu akan memperhatikan apakah payung kita memiliki ketahanan yang cukup terhadap angin dan cuaca buruk. Perhatikan bahan yang digunakan baik untuk gagang payung ataupun penutupnya. Cari payung dengan material yang tahan air dan tidak mudah berkarat seperti nylon, kemudian perhatikan sambungan antara kerangka dan penutup payung.

. Payung dengan Tombol Otomatis

Jika kamu ingin payung bisa dengan mudah dibuka, maka perhatikan tombol otomatis yang ada. Payung dengan tombol otomatis membuka payung dengan cepat ketika hujan turun.

. Gagang Payung

Perhatikan gagang payung dan pastikan gagang tersebut nyaman di tangan anda. Handle atau pegangan dari karet menjadi pilihan yang terbaik agar nyaman di genggaman tangan anda. Di era sekarang ini, payung tidaklah hanya menjadi barang kebutuhan sehari-hari di saat hujan saja. Seiring dengan perkembangan zaman, payung sudah menjadi salah satu barang fashion. Hal ini terbukti dari keluarnya model payung dan corak payung yang bervariasi seperti model payung mangkok (apollo) dan corak payung yang variatif seperti corak payung paris, corak payung kucing, dan lainnya.

Tidak hanya sampai disitu, saat ini juga sudah banyak orang ataupun perusahaan yang menggunakan grosir payung sebagai media suvenir ataupun promosi. Kami, Dunia Payung, juga sudah menerima beberapa orderan grosir payung untuk suvenir seperti payung hadiah pernikahan ataupun payung untuk promosi berbagai perusahaan seperti sarana promosi untuk launching produk baru.

Baby Bouncer

Beberapa jenis Jual Baby Bouncer Bayi Murah dan Baby bouncer lucu lainnya antara lain baby bouncer

Advertisements

Posted on February 26,, in Baby Bouncer Bayi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s