Advertisements

Bouncer Baby dan Bouncer Elfe


Bouncer Baby Bouncer Elfe

bouncer baby Tips menjaga payung agar awet – Payung merupakan suatu benda yang berguna dalam kehidupan sehari-hari kita mungkin bisa terhindar dari hujan dan panas, payung ini juga bisa dipakai oleh berbagai kalangan seperti: orang tua, anak remaja, dan juga anak-anak dan yang paling penting payung itu juga bisa dibawa kapan saja dan di mana saja,dan ingatlah!! Payung ini harus selalu ada pada keadaan siap untuk digunakan maka disaat kita membutuhkannya
Kondisi baik itu maksudnya bahwa payung kita tidak rusak jadi setiap bagiannya dapat berfungsi dengan baik. Bagaimana supaya payung kita bisa berfungsi dengan normal
Untuk mencobanya silahkan baca baik-baik tentang merawat payung sebgai berikut:

jika payung anda basah maka simpanlah dalam keadaan yang sekiranya terbuka dan janganlah melipat payung ketika masih dalam keadaan basah karena bisa menyebabkan payung menjadi bau dan berkarat, ini adalah salah satu hal yang sering dilakukan orang lain, sehingga payung itu tidak awet lagi.
Berikut adalah beberapa tips merawat payung yang kami rangkum dari berbagai sumber:

Tips merawat payung yang pertama adalah: Jangan gunakan payung di atas motor, atau saat angin kencang bertiup

Payung standar pada umumnya dirancang untuk melindungi pemakai dari hujan. Tapi tidak dirancang untuk melawan angin kencang yang bertiup. Frame/rangka payung memang terbuat dari besi, tapi itu sangat rapuh. Apalagi bentuk kain payung yang cembung ke atas, adalah bentuk yang membuat payung tertekan pada angin yang datang. Akibatnya, angin kencang yang datang akan mendorong kain payung yang seakan-akan menjadi wadah untuk angin itu. Setelah itu payung akan terdorong ke atas, dan itu berlawanan dengan frame payung yang terhubung ke bawah. Akibatnya? Payung bisa rusak dan patah.

Tentu kita semua tidak ingin hal seperti itu terjadi. Karena itulah, tips sederhana untuk merawat payung dari kami adalah, gunakan payung untuk melindungi anda dar hujan, bukan dari angin. . Tips merawat payung yang kedua adalah: Jika payung basah, keringkan secara terbuka.

Payung adalah alat untuk melindungi kita dari hujan, jadi sangat wajar kalau menjadi basah. Masalahnya, kita seringkali membuat umur payung menjadi lebih pendek hanya karena kita salah dalam merawat payung yang basah.

Jangan tutup payung yang basah, karena itu akan membuat kain payung menjadi bau apek dan banyak jamur. Efek terburuk dari perawatan payung promosi yang salah ini adalah, frame besi payung menjadi berkarat. Dan jika besi sudah berkarat, selain membahayakan diri kita sebagai pemakai, juga akan semakin merapuhkan frame itu sendiri. Akibatnya bisa jadi akan membuat frame patah.

Karena itulah, saat payung basah setelah terkena air hujan, jemurlah payung dalam keadaan terbuka. Tidak perlu dibalik, cukup dibuka saja. Biarkan air mengering sendiri dalam bebasnya udara. Namun juga jangan jemur payung basah secara langsung terkena sinar matahari. Jemur payung di tempat yang teduh dan sejuk. Perawatan seperti itu, akan membuat payung kita dapat bertahan lebih lama. Dan tentu saja, anda tidak mau payung anda apek dan bau kan? . Tips merawat payung selanjutnya: Lipat payung secara rapi dan benar.

Kita seringkali terburu-buru dalam melipat payung. Memang waktu kita sangat berharga, namun apabila anda ingin payung anda terawat lebih awet dan indah, lipatlah payung secara benar. Hal ini selain membuat payung terlihat lebih keren dan rapi, juga membuat resiko kain payung sobek menjadi terminimalisir.

Cara melipat payung yang benar adalah dengan meluruskan dulu setiap lipatan payung yang terlungkup secara vertikal. Setelah memastikan semua lurus dan tidak meninggalkan lipatan sisa yang membuat payung terlihat lebih gemuk segera ikatkan gesper/dasi pengikat untuk mengikat payung secara horisontal. Setelah itu luangkan sedikit waktu untuk membenarkan bagian-bagian yang terlipat secara tidak sengaja.

Dengan melipat payung anda secara benar, anda telah merawat payung anda sehingga dapat lebih lama digunakan.

Bouncer Elfe

Beberapa jenis Jual Baby Bouncer Bayi Murah dan Baby bouncer lucu lainnya antara lain bouncer elfe

Advertisements

Posted on February 26,, in Baby Bouncer Bayi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s