Sepatu Roda Online dan Gambar Sepatu Roda


Sepatu Roda Online Gambar Sepatu Roda

sepatu roda online Berikut tips-tips berlatih Sepatu Roda bagi pemula :

1. Pemanasan
Latihan stretching dasar diperlukan. Lakukan pemanasan bagian tubuh bagian bawah seperti kaki, paha dan betis.

2. Keseimbangan
Menjaga keseimbangan merupakan faktor yang sangat penting. Sebagai pemula kita bisa berlatih dengan peralatan seadanya. Pertama – tama berdirilah dengan posisi kaki berbentuk V setelah merasa cukup bisa berdiri dengan kedua kaki, lalu berlatihlah berdiri dengan satu kaki menggunakan sepatu olahraga yang kita miliki. Kalau sudah berlatih berdiri satu kaki lanjutkan dengan berlatih meluncur. Luncuran yang benar dan maksimal adalah ketika satu kaki yang belakang menekan dan satu kaki yang depan meluncur.

3. Memakai Body Protector
Untuk para pemula jangan lupa gunakan pengaman siku dan helm. Hal ini sangat dibutuhkan untuk keamanan dalam bermain sepatu roda. Tapi untuk para atlet, pelindung siku tak diperlukan lagi karena akan mengganggu keluwesan dalam bergerak. 5 Jenis Inline Skate, Sejarah & Panduan Membelinya
Trenzet.com – Tips & Review Produk Leave a Comment

tips membeli inline skate

Baca juga

Panduan Lengkap Membeli Teropong (Binocular) Terbaik
Jenis Sepatu Nike & Panduan Lengkap Membelinya
Panduan Membeli Sepatu Adidas Sesuai Kebutuhan
Lewatlah sudah hari-hari kejayaan sepatu roda (roller skates) dengan roda logam.

Saat ini, banyak orang lebih memilih inline skate, yang menawarkan empat (atau lima) roda yang diatur dalam satu baris untuk memberikan kontrol dan keseimbangan yang lebih baik.

Inline skating dilakukan untuk berbagai keperluan, mulai dari sebentuk transportasi hingga sarana olahraga, dan untuk sebagian orang menjadi olahraga kompetitif.

Inline skate harga diskon CEK HARGA Jenis Inline Skate

Inline skate dapat digunakan hampir di mana saja asal tersedia landasan yang keras.

Dimainkan di kota-kota, taman, atau gang, setiap lingkungan yang berbeda menuntut jenis inline skate yang berbeda pula.

Untuk menentukan jenis skate yang sesuai, identifikasi tujuan utama Anda melakukan skating.

Bagi mereka yang belum yakin, mulailah dengan membeli sepasang inline skate serbaguna.

Berikut adalah jenis inline skate yang bisa Anda pilih:

> Multipurpose Inline Skate

Kebugaran atau rekreasi merupakan tujuan kebanyakan orang ketika membeli inline skate.

multipurpose inline skates

Orang yang ingin meluncur untuk bersenang-senang atau olahraga bisa memilih multipurpose inline skate.

Sebagai tambahan, inline skate jenis ini biasanya memiliki harga paling terjangkau.

Body multipurpose inline skate biasanya terbuat dari plastik dengan busa di dalamnya, dan pengencang yang menggunakan gesper, tali, atau keduanya. Ingin Tepat Memilih Sepatu Roda Berkualitas, Ini Tipsnya

Rabu, 31-08-16 07:12 WIB TIPS

SUARADESA , MALANG – Bermain sepatu roda merupakan salah satu permainan yang sangat digemari oleh hampir semua kalangan, selain menarik bermain sepatu roda juga dapat menyehatkan tubuh.

Untuk menjadi pemain sepatu roda yang handal, salah satu modalnya adalah dengan memilih sepatu roda yang berkualitas. sepatu roda yang berkualitas, akan lebih nyaman dibandingkan memakai sepatu roda yang asal pakai saja, tanpa memperhatikan kualitas.

Disamping itu sepatu roda berkualitas juga membantu kestabilan dalam berdiri, tidak bikin kaki lecet-lecet karena busa yang tipis, tidak mudah rusak, dan mudah dikendalikan dan memudahkan kita dalam bermanuver. Untuk itu perlu diketahui bagaimana Cara Memilih Sepatu Roda berkualitas. Memilih sepatu roda berkualitas itu sebenarnya mudah.

Untuk mengetahui sepatu roda itu berkualitas atau tidak kita bisa mengetahuinya dengan cara-cara sebagai berikut. Cara memilih sepatu roda berkualitas :

Pastikan Frame terbuat dari bahan yang kuat. Misal besi (minimal alumunium), bukan plastik. Kalo memang harus plastik, pasikan pastiknya kuat. Perlu diketahui, list atau penyangga luar pada roda merupakan penyangga utama pada sepatu roda. Ketika list ini pecah maka roda akan lepas atau bisa berhenti mendadak.
Dalam melilih Sepatu roda usahakan roda disesuaikan dengan kebutuhan. Ban yang agak seret akan lebih cocok bagi pemula, begitu juga sebaliknya. Bagi para pemain professional lebih baik menggunakan ban yang licin agar lebih enak dalam bermanufer.
Pilih sepatu yang memiliki jahitan yang kuat. Jika diperlukan pilih sepatu yang memiliki jahitan samping (jahitan yang menghubungkan sepatu dengan plastik), seperti sepatu roda merk REBEL.
Pilih sepatu yang memiliki busa yang tebal. Selain untuk memberikan kenyamanan dalam pemakaian, busa yang tebal akan mampu melindungi kaki dari resiko lecet yang ditimbulkan akibat gesekan sepatu dengan kaki.
Untuk keamanan, bagi pemula usahakan memakai kaos kaki dan pelindung, baik untuk melindungi lutut siku maupun tangan. Semoga tips memilih sepatu roda berkualitas ini bisa menambah pengetahuan kita dalam memilih sepatu roda berkualitas.
Na, iu tadi adalah cara memilih sepatu roda yang berkualitas. Smeoga bermanfaat. (ekka oktavia)

Gambar Sepatu Roda

Beberapa jenis sepatu roda inline skate dan sepatu roda anak lainnya antara lain gambar sepatu roda

Advertisements

Posted on February 25,, in Inline Skate Surabaya, Sepatu Roda / Roller Shoes, Sepatu Roda Surabaya. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s