Sepatu Ada Roda dan Harga Sepatu Roda Anak


Sepatu Ada Roda Harga Sepatu Roda Anak

sepatu ada roda Ingin Tepat Memilih Sepatu Roda Berkualitas, Ini Tipsnya

Rabu, 31-08-16 07:12 WIB TIPS

SUARADESA , MALANG – Bermain sepatu roda merupakan salah satu permainan yang sangat digemari oleh hampir semua kalangan, selain menarik bermain sepatu roda juga dapat menyehatkan tubuh.

Untuk menjadi pemain sepatu roda yang handal, salah satu modalnya adalah dengan memilih sepatu roda yang berkualitas. sepatu roda yang berkualitas, akan lebih nyaman dibandingkan memakai sepatu roda yang asal pakai saja, tanpa memperhatikan kualitas.

Disamping itu sepatu roda berkualitas juga membantu kestabilan dalam berdiri, tidak bikin kaki lecet-lecet karena busa yang tipis, tidak mudah rusak, dan mudah dikendalikan dan memudahkan kita dalam bermanuver. Untuk itu perlu diketahui bagaimana Cara Memilih Sepatu Roda berkualitas. Memilih sepatu roda berkualitas itu sebenarnya mudah.

Untuk mengetahui sepatu roda itu berkualitas atau tidak kita bisa mengetahuinya dengan cara-cara sebagai berikut. Cara memilih sepatu roda berkualitas :

Pastikan Frame terbuat dari bahan yang kuat. Misal besi (minimal alumunium), bukan plastik. Kalo memang harus plastik, pasikan pastiknya kuat. Perlu diketahui, list atau penyangga luar pada roda merupakan penyangga utama pada sepatu roda. Ketika list ini pecah maka roda akan lepas atau bisa berhenti mendadak.
Dalam melilih Sepatu roda usahakan roda disesuaikan dengan kebutuhan. Ban yang agak seret akan lebih cocok bagi pemula, begitu juga sebaliknya. Bagi para pemain professional lebih baik menggunakan ban yang licin agar lebih enak dalam bermanufer.
Pilih sepatu yang memiliki jahitan yang kuat. Jika diperlukan pilih sepatu yang memiliki jahitan samping (jahitan yang menghubungkan sepatu dengan plastik), seperti sepatu roda merk REBEL.
Pilih sepatu yang memiliki busa yang tebal. Selain untuk memberikan kenyamanan dalam pemakaian, busa yang tebal akan mampu melindungi kaki dari resiko lecet yang ditimbulkan akibat gesekan sepatu dengan kaki.
Untuk keamanan, bagi pemula usahakan memakai kaos kaki dan pelindung, baik untuk melindungi lutut siku maupun tangan. Semoga tips memilih sepatu roda berkualitas ini bisa menambah pengetahuan kita dalam memilih sepatu roda berkualitas.
Na, iu tadi adalah cara memilih sepatu roda yang berkualitas. Smeoga bermanfaat. (ekka oktavia) Hockey Skate

Hockey inline skate dimaksudkan untuk digunakan dalam arena karena tidak memiliki penyerap guncangan yang cukup untuk menangani medan kasar luar ruangan.

hockey skates

Kebanyakan hockey skate terbuat dari kulit, komposit kulit, dan/atau nilon, dan biasanya dikencangkan menggunakan tali.

Hockey inline skate hanya cocok digunakan jika Anda berencana bermain hoki inline kompetitif atau berencana hanya meluncur di gelanggang dalam ruangan.

> Speed Skate

Jika membutuhkan kecepatan, pertimbangkan membeli speed skate atau five-wheelers. Speed skate biasanya terbuat dari kulit dan memiliki wheelbase lebih panjang untuk mengakomodasi lima roda.

speed skates

Secara teknis, bukan roda tambahan yang membuat skate ini bisa meluncur lebih cepat; melainkan panjang ekstra wheelbase yang dimilikinya.

Harga yang harus dibayar untuk kecepatan lebih, bagaimanapun, adalah speed skate cenderung lebih susah bermanuver.

Speed skate dirancang untuk kecepatan tinggi dan tidak memiliki rem, sehingga dapat berbahaya ketika digunakan di tempat umum. Agressive atau Trick Inline Skate

Inline skate jenis ini dirancang untuk melakukan berbagai trik, seperti melompat, rail slide atau half pipes yang biasanya dilakukan di taman skate.

agressive skates

Aggressive skate memiliki frame yang lebih lebar dan roda yang lebih kecil untuk memberikan lebih banyak kontrol dan stabilitas.

Skates jenis ini dianggap paling tahan lama karena dirancang mampu menahan benturan saat memainkan berbagai gaya skating agresif.

> Skate Shoes

Roller atau skate shoes adalah jenis sepatu yang memiliki roda di dalam tumitnya, sehingga memungkinkan pemakai untuk berjalan, berlari, dan meluncur setiap saat.

skate shoes

Sepatu jenis ini merupakan alternatif kasual untuk inline skate tetapi memiliki batasan dalam aspek mobilitas dan jangkauan penggunaannya.

Komponen Inline Skate

Setelah mengetahui jenis inline skate, sekarang saatnya untuk membandingkan fitur khas dan komponen yang terdapat di dalamnya.

Ukuran roda, sistem pengereman, dan selubung (closure) akan memberikan tiap model inline skate nuansa yang berbeda.

> Roda

Kualitas, ukuran, dan kemampuan manuver roda akan sangat mempengaruhi pengalaman dalam melakukan inline skating.

Pilih roda yang lebih besar untuk kecepatan atau roda yang lebih keras untuk memberi daya tahan lebih.

> Ukuran Roda

Diameter roda inline skate berkisar dari 56 mm hingga 100 mm. Semakin kecil roda, maka inline skate akan lebih stabil dan lebih mudah bermanuver.

Aggressive inline skate sering memiliki roda sangat kecil, sedangkan speed skate cenderung memiliki roda lebih besar. Jenis Inline Skate

Inline skate dapat digunakan hampir di mana saja asal tersedia landasan yang keras.

Dimainkan di kota-kota, taman, atau gang, setiap lingkungan yang berbeda menuntut jenis inline skate yang berbeda pula.

Untuk menentukan jenis skate yang sesuai, identifikasi tujuan utama Anda melakukan skating.

Bagi mereka yang belum yakin, mulailah dengan membeli sepasang inline skate serbaguna.

Berikut adalah jenis inline skate yang bisa Anda pilih:

> Multipurpose Inline Skate

Kebugaran atau rekreasi merupakan tujuan kebanyakan orang ketika membeli inline skate.

multipurpose inline skates

Orang yang ingin meluncur untuk bersenang-senang atau olahraga bisa memilih multipurpose inline skate.

Sebagai tambahan, inline skate jenis ini biasanya memiliki harga paling terjangkau.

Body multipurpose inline skate biasanya terbuat dari plastik dengan busa di dalamnya, dan pengencang yang menggunakan gesper, tali, atau keduanya.

Harga Sepatu Roda Anak

Beberapa jenis sepatu roda inline skate dan sepatu roda anak lainnya antara lain harga sepatu roda anak

Advertisements

Posted on February 25,, in Inline Skate Surabaya, Sepatu Roda / Roller Shoes, Sepatu Roda Surabaya. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s