Advertisements

Jumper Couple dan Jumper Carter


Jumper Couple Jumper Carter

jumper couple Sebagai tambahan pengetahuan, bunda perlu membedakan antara jumper, romper, dan juga jumpsuit atau juga biasa disebut sleepsuit. Semuanya memang pakaian model one piece, namun memiliki karakteristik yang berbeda. Jumper merupakan one piece yang memiliki bagian bawah pendek sebatas pangkal paha saja. Sehingga lebih cocok digunakan untuk sehari-hari, terutama siang hari.
Romper sendiri merupakan pakaian one piece yang menggabungkan atasan dan bawahan pendek menjadi satu. Karena bagian bawah yang pendek, maka pakaian ini cocok untuk untuk bepergian di siang hari. Dulunya model romper hanya memiliki dua sampai tiga kancing di bagian depan sehingga bunda perlu memakaiannya dari bagian kaki dulu. Namun, sekarang romper sudah memiliki model yang memiliki kancing di bagian bawah menyerupai jumper sehingga lebih memudahkan dalam mengenakannya.
Jumpsuit atau sleepsuit sendiri merupakan model pakaian one piece dengan bagian bawah panjang. Dulunya pakaian ini memiliki kaki tertutup karena memang diperuntukkan untuk baju tidur si kecil. Namun, belakangan beberapa brand menawarkan jumpsuit dengan bagian kaki terbuka sehingga si kecil lebih mudah bergerak dan dapat digunakan saat cuaca dingin. 0

Jumper Carter

Beberapa jenis jumper bayi dan jumper murah lainnya antara lain jumper carter

Advertisements

Posted on February 25,, in Jumper & Romper Anak. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s