Harga Sepatu Roda Anak dan Toko Sepatu Sport


Harga Sepatu Roda Anak Toko Sepatu Sport

harga sepatu roda anak Dimanakah sobat pernah bermain olah raga sepatu roda atau ice skating ??
Adakah fasilitas umum atau berbayar di kota sobat unutk para skater ??

Kalau tidak ada … maka para sobat BintangTop.com dapat berlatih dimana saja, di rumah atau dijalan beraspal, atau di taman kota yang terdapat area berplester.
kalau disitu belum ada, sobat dapat mempeloporinya, nanti lama lama pada ada yang ngikut, akhirnya kalian bakalan punya banyak teman sehobi 🙂 . 5
Pelajari cara berhenti. Sepatu roda sebelah kanan memiliki rem di bagian tumit. Untuk berhenti, meluncurlah dengan sepatu berada sejajar satu sama lain. Tetap dalam posisi jongkok dan bersandar sedikit ke depan. Tempatkan sepatu roda sebelah kanan sedikit di depan sepatu kiri, angkat kaki dari sepatu roda sebelah kanan, lalu tekan keras pada tumit. Semakin keras Anda menekan tumit, maka akan semakin cepat pula Anda akan berhenti.[3]
Pastikan Anda menekan rem dengan tegas tanpa ragu-ragu, karena Anda akan hilang keseimbangan jika ragu-ragu saat menekan tumit.
Jika awalnya Anda merasa sulit untuk memberi tekanan yang cukup, gunakan tangan Anda untuk menekan ke bawah pada lutut kanan untuk membantu mengerahkan kekuatan yang cukup untuk berhenti.
Metode
2
Mencoba Manuver Khusus
Gambar berjudul Roller Skate Step 6
1
Pelajari cara berjalan mundur. Saat Anda berjalan ke depan, kaki Anda akan berposisi seperti huruf “v” dan memberi tekanan pada tumit. Jika Anda ingin berjalan mundur menggunakan sepatu roda, posisi kaki Anda harus membentuk huruf “v” terbalik, kali ini jaga agar jari-jari kaki dan tumit terpisah. Tetap dalam posisi jongkok dan berikan tekanan ke kaki kanan dengan kaki yang lain terangkat, kemudian turunkan dan berikan tekanan pada kaki kiri dengan kaki kanan diangkat.[4]
Karena Anda tidak bisa melihat ke belakang, Anda harus selalu menoleh dan melihat ke belakang, dan mungkin lebih sulit untuk menjaga keseimbangan saat Anda sedang berjalan mundur. Mulailah perlahan dan cari cara untuk membalikkan tubuh untuk melihat ke belakang Anda tanpa terjatuh. Hindari bersandar ke belakang, karena ini umumnya penyebab orang jatuh.
Hal ini membutuhkan latihan, namun akhirnya Anda akan dapat meluncur mundur. Perpanjang luncuran Anda dengan sepatu, dan berlatihlah melaju sementara dengan satu kaki sebelum menurunkan sepatu lainnya. Terus berikan tekanan pada jari-jari kaki dan membuat bentuk “v” terbalik dengan kaki Anda. 2
Lakukan trik heel-toe. Dalam trik ini, Anda menjajarkan sepatu dan berjalan dengan tumit di satu kaki dan jari kaki yang lain. Lakukan beberapa luncuran untuk mendapatkan momentum, lalu angkat jari kaki pada kaki yang lebih kuat sehingga Anda berseluncur hanya pada tumit, dan dengan kaki yang lain membuntuti tepat di belakang. Angkat tumit pada sepatu yang membuntuti sehingga Anda berjalan hanya dengan tumit di satu kaki dan jari kaki di kaki yang lain.
Gambar berjudul Roller Skate Step 8
spaceplay / pause escstop ffullscreen shift + ←→slower / faster (latest Chrome and Safari)
↑↓volume mmute
←→seek . seek to previous 12…6 seek to 10%, 20%, …60%

3
Lakukan gerakan berbelok tajam. Mulailah dengan meluncur untuk mendapatkan beberapa momentum. Saat Anda siap untuk berbelok, lakukan dengan “menyeberangkan” sepatu ke sepatu yang lain dan gunakan untuk mendorong ke arah yang baru. Misalnya, jika Anda berbelok kiri, seberangkan sepatu kanan ke sepatu kiri, putar tubuh ke arah kiri, lalu dorong dengan sepatu kanan ke arah kiri. Putar bahu Anda ke arah baru, dan bersandarlah ke putaran untuk membantu menjaga keseimbangan Anda. Pastikan untuk sedikit menekuk lutut sehingga Anda lebih stabil. Berjalanlah seperti bebek. Menggunakan tumit bersama-sama dan jari-jari kaki menekan, mulai berjalan perlahan-lahan ke depan, pertama ke kanan, kemudian ke kiri, lalu ke kanan, dan seterusnya.[1] Tetap dalam posisi jongkok dan jaga tumit tepat di bawah tubuh sehingga Anda dapat lebih mudah menjaga keseimbangan.
Terus berlatih hingga Anda merasa nyaman “berjalan” di atas sepatu roda. Jangan menyerah jika Anda terjatuh. Ingat untuk selalu memusatkan keseimbangan tubuh pada tumit dan tetap dalam posisi berjongkok.
Setelah Anda merasa percaya diri, mulailah bergerak lebih cepat dan ambil langkah lebih panjang. Dorong lebih keras pada roda sehingga Anda melaju lebih jauh pada setiap langkahnya.
Gambar berjudul Roller Skate Step 4
spaceplay / pause escstop ffullscreen shift + ←→slower / faster (latest Chrome and Safari)
↑↓volume mmute
←→seek . seek to previous 12…6 seek to 10%, 20%, …60%

4
Pelajari cara meluncur.[2] Perpanjang setiap langkah yang Anda ambil dengan membiarkan diri Anda melaju untuk sementara. Dorong dengan satu kaki dan meluncurlah dengan kaki yang lain sampai Anda kehilangan momentum, lalu ubah kaki meluncur Anda. Sementara Anda meluncur pada satu kaki, jaga kaki yang lain di atas lantai sehingga tidak menghambat Anda meluncur.
Berlatihlah berbelok pada saat meluncur. Jika Anda ingin berbelok ke kanan, miringkan tubuh ke kanan, begitu juga sebaliknya saat akan berbelok ke kiri. Pastikan tubuh tetap dalam posisi berjongkok.
Meluncur lebih cepat. Gerakkan kaki Anda lebih cepat dan dapatkan momentum dengan menempatkan tekanan pada roda dan mendorong diri Anda ke depan. Berlatihlah menggunakan berat badan untuk membantu Anda mendapatkan kecepatan dengan bersandar ke langkah Anda. Gunakan lengan untuk membantu Anda menjaga keseimbangan dan mendapatkan kecepatan dengan menekuk siku dan memindahkannya bolak-balik seperti yang Anda lakukan saat berjalan.

Toko Sepatu Sport

Beberapa jenis sepatu roda inline skate dan sepatu roda anak lainnya antara lain toko sepatu sport

Advertisements

Posted on February 25,, in Inline Skate Surabaya, Sepatu Roda / Roller Shoes, Sepatu Roda Surabaya. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s