Advertisements

Sandal Boneka dan Boneka Angry Birds


Sandal Boneka Boneka Angry Birds

sandal boneka 3Tie string lebar masing-masing panjang string menggunakan simpul normal atau overhand knot. Potong dua potong lagi string setiap satu inci lebih pendek dari lebar string pertama . Lay dua utas tali di samping lebar string yang tengah di tanah inci terpisah pada setiap sisi itu . Ikat kedua string pendek baru ke string panjang . Lanjutkan untuk memotong dua potong baru string setiap inci lebih pendek dari dua terakhir dan mengikat mereka satu inci terpisah dari terakhir lebar string ke string panjang . Terus melakukan ini sampai 6 inci atau lebih tetap pada panjang tali .
4Examine string . Jika diikat dengan benar , senar harus menyerupai oval dengan dua senar berjalan panjang dan beberapa string ukuran yang berbeda untuk lebar . Lengkapi string panjang dan menyelesaikan jaring. Mengukur dua utas tali dan menjalankan mereka sejajar dengan panjang string pertama yang dipotong . Membawa mereka 1 inci ke dalam jaring untuk membuat persegi . Pasang baru dipotong panjang string dengan lebar string terakhir pada salah satu ujung jaring , mengikat simpul setiap kali panjang string melintasi tali lebar lain , menciptakan sebuah persegi, setelah string telah mencapai sisi lain dari net ( panjang – bijaksana ) dan terakhir lebar string pada sisi lain , ikat off . Terus melakukan hal ini pada interval 1 inci turun ke tengah gawang. Hasil akhirnya harus menyerupai kotak-kotak .
5Tie dua panjang string untuk kedua kait di dinding menggunakan simpul yang normal untuk menggantung jaring mainan . Isi dengan boneka binatang.
Langkah-langkah kunci:

Masukkan boneka dan aksesorinya yang bisa dicuci ke dalam kantong cuci sebelum dimasukkan ke mesin cuci
Gunakan deterjen cair untuk mencuci boneka dengan tangan, baik dengan metode sikat maupun dengan metode celup
Hindari memelintir boneka untuk memerasnya dan keringkan boneka di udara terbuka di bawah sinar matahari

Cara mencuci boneka dengan tangan

Cara mencuci boneka besar yang tidak termuat di dalam tabung mesin cuci perlu dicuci dengan tangan. Hal ini berlaku juga untuk boneka tua yang rentan rusak, boneka berkancing, boneka yang matanya ditempelkan dengan lem, atau boneka berbahan wol.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menghilangkan noda pada bagian tertentu boneka:

Larutkan sedikit deterjen cair, seperti Rinso Anti Noda Cair, dalam air.
Gunakan sikat gigi bekas yang sudah dibasahi larutan deterjen untuk menggosok bagian yang bernoda hingga noda hilang.
Bilas sikat yang sama, lalu pakai untuk membilas bagian boneka yang baru saja dibersihkan tanpa membuatnya basah kuyup.
Keringkan di udara terbuka.

Langkah-langkah di atas juga bisa Anda pakai untuk membersihkan sekujur tubuh boneka. Jika label perawatan boneka mengizinkan cara cuci biasa, berikut ini langkah-langkahnya:

Larutkan sedikit deterjen cair di dalam ember berisi air dingin atau suam-suam kuku.
Lepas pakaian dan aksesori boneka untuk dicuci terpisah.
Celupkan boneka ke dalam larutan deterjen hingga terendam seluruhnya. Goyang-goyang lembut boneka di dalam air untuk melepaskan kotoran.
Tiriskan dan bilas boneka dengan air dingin hingga bebas buih.
Tekan-tekan boneka dengan kedua tangan untuk mengeluarkan air di dalamnya dan keringkan dengan handuk kering sebelum membaringkannya di permukaan datar di bawah sinar matahari dalam bentuk semula.

Terdapat dua cara untuk mencuci boneka, yaitu dengan mesin cuci dan dengan tangan. Mencuci dengan mesin cuci merupakan pilihan praktis. Namun perlu diketahui bahwa jenis-jenis boneka tertentu tidak bisa dicuci dengan mesin cuci, seperti boneka berbahan wol, boneka berisi butiran-butiran gabus styrofoam, boneka berkancing, atau boneka tua yang sudah rapuh. Boneka jenis-jenis ini sebaiknya dicuci dengan tangan. Mencuci boneka dengan tangan juga dianjurkan jika Anda hanya perlu membersihkan bagian tertentu boneka yang kotor.

Artikel ini khusus membahas boneka empuk seperti boneka beruang, bukan boneka keras semisal boneka cantik berambut. Baca label perawatan untuk membersihkan boneka keras.
Cara mencuci boneka dengan mesin cuci

Jika label perawatan boneka memperbolehkan Anda mencucinya dengan mesin cuci, berikut adalah cara cuci boneka yang dianjurkan:

Lepas pakaian dan aksesori pada boneka agar tidak membelit ketika dicuci.
Jahit lubang dan perbaiki serat yang terlepas pada boneka.
Masukkan boneka dan aksesorinya ke dalam kantong cuci atau sarung bantal.
Gunakan deterjen cair berkualitas, sepeti Rinso Matic, dan pilih siklus cuci delicate (berlogo baju bayi) atau handwash (berlogo tangan) dengan air dingin. Hindari air panas agar bahan boneka tetap awet. Ingat untuk mencuci boneka dengan cucian lain berwarna senada untuk menghindari noda luntur.
Gunakan handuk kering untuk menyerap kelebihan air pada boneka seusai dicuci. Bungkuskan handuk pada boneka, lalu tekan-tekan untuk mengeluarkan airnya. Hindari memelintir boneka untuk memerasnya.
Keringkan boneka di udara terbuka. Atur bulu-bulu boneka selagi masih basah. Baringkan pada permukaan datar di bawah sinar matahari dan sebisa mungkin kembalikan ke bentuk semula. Boneka sebaiknya tidak digantung di tali jemuran. Setelah kering, sikat bulu boneka dengan sikat lembut.

Boneka Angry Birds



Beberapa jenis boneka mainan dan boneka mainan lucu lainnya antara lain boneka angry birds

Advertisements

Posted on February 24,, in Boneka Barbie, Boneka Kain Lucu, Boneka Tangan and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s