Piyama Anak Grosir dan Piyama Pria


Piyama Anak Grosir Piyama Pria

piyama anak grosir Bukan reject, bukan sisa export dan bukan pakaian bekas pakai. Karena itu kami percaya produk kami sangat layak dijadikan produk dagangan yang prosepktif, baik untuk jual emperan di kakilima, di Mall, butik, pasar kaget, teman kerja dikantor, atau komunitas anda dimana saja bahkan di jual secara grosir lagi harga & kualitas produk kami masih bisa bersaing dipasaran. Apapun profesi anda, segera manfaatkan peluang ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Kenapa para Produsen Baju Percaya Kami ?

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, DeltaGrosir.com sudah kontrak exclusive dengan beberapa pengrajin pakaian anak, daster ibu-ibu, mukena bali jumbo, kaos distro, baju tidur baby doll, jeans anak, kemeja anak, Baju Muslim dll di surabaya, jakarta, bandung, soreang, solo, klewer dan cirebon. untuk memasarkan produk mereka dengan jaringan marketing kami yang handal sehingga mereka percaya DeltaGrosir.com dapat menguasai domestik pakaian Murah di Indonesia. Memakai piyama saat pergi ke restoran bukanlah hal lazim. Tetapi di gerai Pizza Hut ini, pengunjung boleh melakukannya!

Pizza Hut di Inggris menawarkan solusi bagi pengunjung yang malas mengganti piyama atau baju tidur saat ingin santap di restoran. Dinamai “Pyjama Safe,” area ini ada di gerai Pizza Hut, Manchester’s Corporation Street.

Dikutip dari Daily Star (21/2), pegawai restoran akan memberikan jubah mandi dan selimut gambar pizza untuk melengkapi pengalaman santap pengunjung bertema piyama. Adapun pemilihan piyama bukan tanpa alasan.

Di Resto Pizza Ini Bisa Makan Asyik dengan Pakai PiyamaFoto: Daily Star

Piyama tak lagi dianggap hanya sekadar baju tidur, tetapi juga fashion statement yang menjadi tren di beberapa kalangan di sana. Buktinya penjualan piyama di Selfridge naik 20 persen tahun lalu.

Kepala Bagian Komunikasi Pizza Hut, Gareth Hopley mengatakan “Seiring munculnya debat di media soal apakah kita perlu atau tidak menganut demam piyama, kami ingin menyediakan zona nyaman untuk seluruh pelanggan.”

Di Resto Pizza Ini Bisa Makan Asyik dengan Pakai PiyamaFoto: Daily Star
Cara membuat pola celana anak (sesuai gambar) :
– Buat Garis lurus vertikal dan horizontal
– ukur a-c = tinggi duduk + 3 = 16 + 3 = 19cm
– a-b = 1/4 x lingkar pangkal paha + 2 = (1/4 x 56) + 2 = 16cm
– didapat segi empat a-b-c-d

Pola Muka (warna merah)
– a-f = panjang celana = 40cm
– perpanjang garis b-d kebawah hingga memotong vertikal garis bawah (garis patah2 merah)
– d-e = 1/4 x c-d = 1/4 x 16 = 4cm
– Dari titik b, kurangi 2 cm kedalam (kekiri) dan gambar garis lengkung
– selesaikan bentuk pola depan. Celana anak.

Pola Belakang (warna Biru)
– Gambar garis e-g, sepanjang d-e
– Hubungkan titik b-g, dan tambah 2 atau 2,5 keatas
– Buat garis lengkungnya antara b-g
– Buat garis pertolongan e-e’ dan g-g’
– Gambar bentuk seperti gambar pola warna biru

Untuk Memotong kainnya, letakkan pola diatas kain.
tentunya jangan lupa, untuk lipatan kain letakkan pada lipatan kain seperti yang tertulis pada pola.
– garis setiap sisi pola pada kain dengan jarak lebih 1,5 hingga 2cm, kecuali sisi atas lebihi 4-5 cm untuk tempat karet celana. (melebihi kain bagian atas sesuai dengan ukuran karet yang akan dipakai)
– gunting garis setiap sisi.
– Rader sisi belakang kain.
– Anda siap menjahitnya sesuai dengan rader yang melekat pada kain.
– Untuk hasil yang bagus, lebih baik obras terlebih dahulu setiap sisinya.

Untuk urutan jahitnya :
– Jahit sisi bawah depan dan belakang
– baru kemudian jahit kerung celana.
– Untuk piyama sederhana ini, bagian atas dilipat dan d beri karet

Ini contoh celana anak jenis piyama
Teruat dari bahan katun sangat cocok buat anak 1 thn yang gerak aktif

Sumber: rumahardany.web.id
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris
Diposkan oleh pulat di 1:30 PM
Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Poskan Komentar (Atom)
Piyama anak merupakan pakaian yang sangat penting untuk dikenakan sebagian kalangan anak. Namun dalam proses pemilihannya ini sepenuhnya merupakan peryimbangan dari orang tuanya. Menginggat anak yang masih kecil terutama balita menang berbusana sesuai selera dari orang tuanya, tetapi sebagai orangvtua sangat penting untuk mempertimbangkan apa yang disukai anak. Ini biasanya adalah bajubhang dianggap favorit oleh sang anak. Tidak jarang keberadaan baju tidur memang dianggap sama dengan baju lainnya. Hanya demi keteraturan dan juga tampil fashionable dalam segala situasi, serta mengajarkan anak untuk dapat memebedakan berbagai aktivitas melalui berbagai cara berpakaiannya. Untuk anak usia balita tampil luch dan tetap menarik memang dianggap sangat penting, inilah yang terkadang menjadi pertimbangan memilih baju anak. Tetapi tidak jarang pilihan yang dipilih tidak mempertimbangkan kenyamanan anak. Hanya melihat dari sisi lucu dan menarik untuk dilihat, dan ini merupakan tindakan yang salah.

Pilihan piyama yang nyaman

Pilihan piyama anak memang sangat beragam dari berbagai model dan desain, karena keragaman inilah terkadang para orang tua bingung dalam menentukan pilihan. Pada dasarnya pemilihan piyama sama dengan memilih baju anak yang lainnya. Terlihat menawan dalam segala suasana merupakan harapan yang di terapkan dalam memilih berbagai pakaian untuk di pakaikan. Tetapi kenyamanan dan keamanan anak adalah hal yang paling utama untuk dipertimbangkan dalam memilih baju. Bahkan dalam memilih baju tidur ini menjadi suatu prioritas, hal ini dilatarbelakangi dengan masalah kualitas tidur anak yang berpengaruh pada tumbuh kembang anak. Ketika anak dapat mengenakan baju yang nyaman pada saat tidur maka kualitaa tidurnya akan baik, setidaknya nyenyak, sehingga tumbuh kembangnya juga berjalan beriringan dengan ini. Kenyamanan anak ini tentunya dapat dipenuhi dengan kriteria baju yang sesuai dalam bebera atau bahkan segala aspek yang berkaitan dengan sang anak tersebut. Memilih piyama yang nyaman bagi anak dapat dimulai dari mencari ukuran yang sesuai dengan tubuh anak, biasanya ini dapat dilakukan dengan memilih sesuai perkembangan usianya. Mengingat di berbagai toko pakaian menyediakan pilihan pakaian berdasar rentang usia anak sehingga ini dapat mempermudah bagi para orang tua.

NEW YORK – Hampir semua anak kecil menyukai dongeng yang dibacakan sebelum tidur. Seiring dengan kemajuan teknologi, belum lama ini seorang peneliti mengembangkan piyama untuk anak-anak yang dapat menyediakan cerita untuk mereka sebelum tidur.
Piyama yang dinamakan Smart Pajamas atau Smart PJ ini merupakan piyama interaktif pertama di dunia yang mampu membacakan cerita untuk anak Anda sebelum tidur. Dirancang oleh Juan Mudoch, pakaian tidur untuk anak-anak ini menyimpan berbagai kumpulan cerita.

Motif polkadot pada piyama rupanya berfungsi sebagai memori dalam bentuk kode rahasia untuk menyimpan berbagai cerita penghantar tidur bagi anak. Demikian disitat DamnGeeky, Rabu (1/5/2013).

Anda hanya perlu men-download aplikasi gratis kemudian cukup letakkan smartphone atau tablet di atas titik-titik pada piyama untuk scanning. Selanjutnya, perangkat akan membacakan cerita atau menyanyikan lagu penghantar tidur dengan keras.

Ingin melihat bagaimana cara kerja Smart Pajama, klik link video berikut ini.

sumber
About “Administrator”
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
Link ke posting ini

Buat sebuah Link
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
.:tutup:.

Piyama Pria



Beberapa jenis piyama anak dan piyama anak laki dan perempuan lainnya antara lain piyama pria

Advertisements

Posted on February 24,, in Baju Gap. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s