Advertisements

Pakaian Tidur Wanita dan Piyama Wanita


Pakaian Tidur Wanita Piyama Wanita

pakaian tidur wanita Undangan

Biar makin seru, pastinya kamu mengajak teman sebanyak mungkin dong… Kamu bisa menebar undangan dalam bentuk kartu undangan, mengirim SMS atau chat, maupun menelepon mereka langsung. Pastikan kamu memberi tahu bagaimana pesta piyama akan berlangsung, mulai dari jam berapa, rencana tidur bersama, dan lain sebagainya. Kalau kamu ingin memberi kartu undangan, akan lebih menarik kalau kamu memilih kartu dengan desain yang berhubungan sama pesta piyama seperti gambar teddy bear, bintang dan bulan, atau piyama. Kirim undangan kamu 1-2 minggu sebelum pesta supaya nggak mendadak dan banyak temanmu yang bisa datang memeriahkan acara pestamu.
kartu undangan pesta piyamakartu undangan pesta piyama
Sumber: makenacozinha.wordpress.com
Dekorasi Kamar

Pesta piyama nggak akan lengkap tanpa dekorasi kamar. Biar acara pesta semakin hidup, kamu perlu menghias kamar sesuai dengan tema yang sudah kamu tentukan. Tapi kamu nggak harus mendekorasi kamar supaya terlihat meriah seperti pesta betulan kok. Cukup tambahkan hiasan yang mendukung tema pesta saja kok. Kalau kamu pilih tema princess, maka beri hiasan boneka peri, gaun-gaun putri, mahkota putri, dan aksesoris penunjang lainnya. Kamu juga bisa lho menyediakan peralatan make up supaya kalian bisa seru-seruan berdandan ala princess. Siapkan Makanan dan Minuman

Kumpul bareng teman akan terasa kurang tanpa makanan dan minuman. Maka dari itu, sebagai tuan rumah kamu harus menyiapkan konsumsi untuk teman-teman kamu yang datang nanti. Selain makanan utama dalam bentuk buffet, kamu juga perlu menghidangkan makanan ringan seperti kripik kentang, biskuit, popcorn, dan kue-kue sebagai cemilan untuk menemani aktivitas serumu saat pesta piyama di malam hari. Sedangkan paginya kamu bisa siapkan sarapan ringan seperti sandwich atau roti bakar. Minuman juga nggak boleh ketinggalan dong… Minuman bersoda bisa dijadikan pilihan yang paling mudah dan praktis. Tapi kalau kamu ingin minuman lebih sehat, jus buah atau sirup bisa dijadikan pilihan tepat.
Makanan dan minuman pesta piyama
Sumber: blog.hwtm.com
Kegiatan di Pesta

Kalau berhubungan sama dunia cewek, pasti kita nggak akan pernah habis mengupasnya. Ada banyak hal yang biasa dilakukan sekumpulan cewek termasuk saat pesta piyama. Biasanya sih kegiatan yang mereka lakukan nggak jauh-jauh dari hal yang menyenangkan seperti bergosip, saling curhat, perang bantal, berdandan, bernyanyi dan menari, menonton film, dan bermain game. Pokoknya dalam satu malam mereka akan seru-seruan bersama, meninggalkan kejenuhan sesaat sebelum kembali ke sekolah atau kampus.

NEW YORK – Hampir semua anak kecil menyukai dongeng yang dibacakan sebelum tidur. Seiring dengan kemajuan teknologi, belum lama ini seorang peneliti mengembangkan piyama untuk anak-anak yang dapat menyediakan cerita untuk mereka sebelum tidur.
Piyama yang dinamakan Smart Pajamas atau Smart PJ ini merupakan piyama interaktif pertama di dunia yang mampu membacakan cerita untuk anak Anda sebelum tidur. Dirancang oleh Juan Mudoch, pakaian tidur untuk anak-anak ini menyimpan berbagai kumpulan cerita.

Motif polkadot pada piyama rupanya berfungsi sebagai memori dalam bentuk kode rahasia untuk menyimpan berbagai cerita penghantar tidur bagi anak. Demikian disitat DamnGeeky, Rabu (1/5/2013).

Anda hanya perlu men-download aplikasi gratis kemudian cukup letakkan smartphone atau tablet di atas titik-titik pada piyama untuk scanning. Selanjutnya, perangkat akan membacakan cerita atau menyanyikan lagu penghantar tidur dengan keras.

Ingin melihat bagaimana cara kerja Smart Pajama, klik link video berikut ini.

sumber
About “Administrator”
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
Link ke posting ini

Buat sebuah Link
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
.:tutup:.
3. Ukuran, Jumlah

Bayi dan anak kita tentunya akan terus bertumbuh kembang. Anda memerlukan baju yang sesuai dengan perkembangannya. Biasanya, produsen memilah dengan ukuran sesuai usia, misalnua usia 0-3 bulan, 3-6 bulan, 6-9 bulan, 9-12 bulan dan seterusnya. Oleh karena itu lengkapi koleksi lemari dengan pakaian bayi sesuai umurnya.

Usia 0-1 tahun merupakan masa-masa pertumbuhan yang pesat. Sebaiknya anda tidak menumpuk baju bayi terlalu banyak dalam satu usia tertentu.

Selamat memilih baju untuk bayi anda.
Ingat, setelah membeli, dicuci terlebih dahulu sebelum dipakaikan kepada bayi anda.

dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi
-nia,mamaRaras-
@BabyKatieStuff JangaJangan sebut diri kamu seorang pecinta mode kelas berat jika tidak pernah mendengar atau mengetahui mengenai perkembangan tren fashion. Seakan tidak cukup dengan pakaian yang biasa, kini tren mode yang sedang ramai dibicarakan semenjak Fashion Show yang diadakan pada beberapa negara ini pun menjadi bahan pembicaraan para fashionista. Piyama yang bersifat nyaman, longgar, dan santai menjadi inspirasi pada beberapa dari show tersebut.

1n sebut diri kamu seorang pecinta mode kelas berat jika tidak pernah mendengar atau mengetahui mengenai perkembangan tren fashion. Seakan tidak cukup dengan pakaian yang biasa, kini tren mode yang sedang ramai dibicarakan semenjak Fashion Show yang diadakan pada beberapa negara ini pun menjadi bahan pembicaraan para fashionista. Piyama yang bersifat nyaman, longgar, dan santai menjadi inspirasi pada beberapa dari show tersebut.

Kesan simpel yang diberikan oleh piyama mungkin menjadi ide utama dalam menciptakan tren ini. Tidak heran banyak pula para penggemar fashion yang mulai mengikuti tren ini. Atasan piyama sendiri bisa dipadupadankan dengan menggunakan celana jeans, ataupun rok Sahabat Hawa. Jangankan hanya sekedar belanja ke pasar ataupun jalan-jalan bersama teman, item ini pun bisa kamu kenakan ketika pergi kekantor loh! Tapi ingat jangan gunakan piyama yang kamu gunakan pada saat tidur ya, bukannya malah terlihat stylish kamu malah terlihat tidak rapi. Memilih pakaian atau baju untuk anak anda, apalagi yang masih bayi memang harus teliti. Karena kulit bayi masih sangat sensitif. Ingatlah selalu untuk memperhatikan faktor kenyamanan dan keamanan bila digunakan bayi dan anak anda.

Berikut TIPS memilih baju bayi :

1. Bahan

Bahan katun merupakan bahan yang paling banyak dicari dan digunakan untuk bayi yang tinggal di negara beriklim tropis seperti di Indonesia. Dingin dan kering itu adalah efek dari bahan katun tersebut. Perawatannya juga tergolong paling mudah, dapat hanya dijemur langsung dibawah matahari, kemudian disetrika dengan menggunakan suhu sedang-panas.

Jika tekstur bahan baju bayi kasar, dapat menyebabkan kulit bayi menjadi luka dan iritasi. Jangan sampai ketika baju dipakai, anak anda akan merasa gerah, gatal, sakit, hingga menimbulkan iritasi pada kulit. Oleh karena itu pilihlah bahan yang lembut sehingga anak anda terhindar dari iritas pada kulit.

Berhubung kulit bayi masih sensitif dan lembut, sebaiknya pilih baju bayi dan anak dari bahan katun ini karena nyaman dan mampu menyerap keringat. Juga, sebaiknya hindari bahan baju anak dari nilon, linen, parasut atau wol karena bahan ini kurang menyerap keringat dan perawatannya cenderung lebih susah.

2. Model, Ornamen

Karena bayi senang bereksplorasi dengan tangannya, hati-hati dengan model baju dengan payet, mote atau kancing yang mudah lepas. Karena bukan tidak mungkin bayi akan mencoba memegang, menarik atau memasukan ke dalam mulut. Bila payet, mote atau kancing terlepas dan tercecer, bukan tak mungkin akan tertelan olehnya.

Model lengan panjang, pendek, atau celana pendek, panjang, dress, dan lain-lain, pastikan baju tersebut nyaman dan dapat dipakai sesuai cuaca, waktu, dan kegiatan bayi anda. Juga pilihlah model yang memudahkan anda untuk mengganti baju bayi.

Piyama Wanita



Beberapa jenis piyama anak dan piyama anak laki dan perempuan lainnya antara lain piyama wanita

Advertisements

Posted on February 24,, in Baju Gap. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s