Advertisements

Pakaian Kaos dan Piyama Satin


Pakaian Kaos Piyama Satin

pakaian kaos Memakai piyama saat pergi ke restoran bukanlah hal lazim. Tetapi di gerai Pizza Hut ini, pengunjung boleh melakukannya!

Pizza Hut di Inggris menawarkan solusi bagi pengunjung yang malas mengganti piyama atau baju tidur saat ingin santap di restoran. Dinamai “Pyjama Safe,” area ini ada di gerai Pizza Hut, Manchester’s Corporation Street.

Dikutip dari Daily Star (21/2), pegawai restoran akan memberikan jubah mandi dan selimut gambar pizza untuk melengkapi pengalaman santap pengunjung bertema piyama. Adapun pemilihan piyama bukan tanpa alasan.

Di Resto Pizza Ini Bisa Makan Asyik dengan Pakai PiyamaFoto: Daily Star

Piyama tak lagi dianggap hanya sekadar baju tidur, tetapi juga fashion statement yang menjadi tren di beberapa kalangan di sana. Buktinya penjualan piyama di Selfridge naik 20 persen tahun lalu.

Kepala Bagian Komunikasi Pizza Hut, Gareth Hopley mengatakan “Seiring munculnya debat di media soal apakah kita perlu atau tidak menganut demam piyama, kami ingin menyediakan zona nyaman untuk seluruh pelanggan.”

Di Resto Pizza Ini Bisa Makan Asyik dengan Pakai PiyamaFoto: Daily Star
Pajamas party atau pesta piyama bisa dibilang adalah pesta yang paling sederhana dimana kamu bisa mengundang teman-temanmu untuk menginap bersama di rumahmu. Biasanya pesta piyama semacam ini banyak dilakukan oleh remaja putri untuk menghabiskan waktu bersama agar makin akrab. Banyak hal yang bisa dilakukan saat pesta piyama seperti bergosip ria, bernyanyi bersama, bermain game, memasak, dan lain sebagainya. Pesta piyama memang sangat menyenangkan bagi kaum cewek karena mereka bisa bebas memakai piyama atau baju santai untuk seru-seruan bersama teman.

Apakah Toppers ingin merencanakan pesta piyama bareng satu genk? Meski pesta ini terkesan sederhana, tapi kamu juga butuh persiapan lho supaya pesta piyama makin asik dan seru. Kali ini Toped akan kasih tips supaya pesta piyama yang akan kamu adakan jadi lebih menarik.
Tema

Sebelum mengadakan pesta piyama, ada baiknya kamu menentukan tema pesta biar pestamu makin asik. Dengan tema pesta, maka teman-teman kamu akan merasa tertantang untuk datang sesuai dengan tema yang kamu tentukan. Misalnya saja kamu pilih tema horor dimana kamu menyuruh tamu undangan untuk datang dengan baju dan riasan horor. Kamu bebas memilih tema sesuai dengan keinginanmu. Kalau mau lebih asik, bisa lho coba diskusikan dengan teman-temanmu agar semuanya seru mengenakan dress-code sesuai tema. Undangan

Biar makin seru, pastinya kamu mengajak teman sebanyak mungkin dong… Kamu bisa menebar undangan dalam bentuk kartu undangan, mengirim SMS atau chat, maupun menelepon mereka langsung. Pastikan kamu memberi tahu bagaimana pesta piyama akan berlangsung, mulai dari jam berapa, rencana tidur bersama, dan lain sebagainya. Kalau kamu ingin memberi kartu undangan, akan lebih menarik kalau kamu memilih kartu dengan desain yang berhubungan sama pesta piyama seperti gambar teddy bear, bintang dan bulan, atau piyama. Kirim undangan kamu 1-2 minggu sebelum pesta supaya nggak mendadak dan banyak temanmu yang bisa datang memeriahkan acara pestamu.
kartu undangan pesta piyamakartu undangan pesta piyama
Sumber: makenacozinha.wordpress.com
Dekorasi Kamar

Pesta piyama nggak akan lengkap tanpa dekorasi kamar. Biar acara pesta semakin hidup, kamu perlu menghias kamar sesuai dengan tema yang sudah kamu tentukan. Tapi kamu nggak harus mendekorasi kamar supaya terlihat meriah seperti pesta betulan kok. Cukup tambahkan hiasan yang mendukung tema pesta saja kok. Kalau kamu pilih tema princess, maka beri hiasan boneka peri, gaun-gaun putri, mahkota putri, dan aksesoris penunjang lainnya. Kamu juga bisa lho menyediakan peralatan make up supaya kalian bisa seru-seruan berdandan ala princess. Siapkan Makanan dan Minuman

Kumpul bareng teman akan terasa kurang tanpa makanan dan minuman. Maka dari itu, sebagai tuan rumah kamu harus menyiapkan konsumsi untuk teman-teman kamu yang datang nanti. Selain makanan utama dalam bentuk buffet, kamu juga perlu menghidangkan makanan ringan seperti kripik kentang, biskuit, popcorn, dan kue-kue sebagai cemilan untuk menemani aktivitas serumu saat pesta piyama di malam hari. Sedangkan paginya kamu bisa siapkan sarapan ringan seperti sandwich atau roti bakar. Minuman juga nggak boleh ketinggalan dong… Minuman bersoda bisa dijadikan pilihan yang paling mudah dan praktis. Tapi kalau kamu ingin minuman lebih sehat, jus buah atau sirup bisa dijadikan pilihan tepat.
Makanan dan minuman pesta piyama
Sumber: blog.hwtm.com
Kegiatan di Pesta

Kalau berhubungan sama dunia cewek, pasti kita nggak akan pernah habis mengupasnya. Ada banyak hal yang biasa dilakukan sekumpulan cewek termasuk saat pesta piyama. Biasanya sih kegiatan yang mereka lakukan nggak jauh-jauh dari hal yang menyenangkan seperti bergosip, saling curhat, perang bantal, berdandan, bernyanyi dan menari, menonton film, dan bermain game. Pokoknya dalam satu malam mereka akan seru-seruan bersama, meninggalkan kejenuhan sesaat sebelum kembali ke sekolah atau kampus. Tips Memilih Baju Tidur yang Nyaman
Kualitas tidur ternyata bisa dipengaruhi oleh nyaman tidaknya baju yang Minasan kenakan saat tidur, lho. Bagaimana cara memilik baju tidur yang tepat? Simak tips berikut.
byIve
6 Brand dengan Koleksi Piyama Cantik
Fashion
503
6 Brand dengan Koleksi Piyama Cantik
Mengoleksi baju, sepatu, atau tas mungkin sudah biasa. Bagaimana jika mencoba mengoleksi piyama? Berikut 6 brand yang menghadirkan koleksi piyama untuk kamu jadikan referensi:
byZozo

Piyama Satin



Beberapa jenis piyama anak dan piyama anak laki dan perempuan lainnya antara lain piyama satin

Advertisements

Posted on February 24,, in Baju Gap. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s