Advertisements

Menjual Baju dan Piyama Paul Frank


Menjual Baju Piyama Paul Frank

menjual baju Undangan

Biar makin seru, pastinya kamu mengajak teman sebanyak mungkin dong… Kamu bisa menebar undangan dalam bentuk kartu undangan, mengirim SMS atau chat, maupun menelepon mereka langsung. Pastikan kamu memberi tahu bagaimana pesta piyama akan berlangsung, mulai dari jam berapa, rencana tidur bersama, dan lain sebagainya. Kalau kamu ingin memberi kartu undangan, akan lebih menarik kalau kamu memilih kartu dengan desain yang berhubungan sama pesta piyama seperti gambar teddy bear, bintang dan bulan, atau piyama. Kirim undangan kamu 1-2 minggu sebelum pesta supaya nggak mendadak dan banyak temanmu yang bisa datang memeriahkan acara pestamu.
kartu undangan pesta piyamakartu undangan pesta piyama
Sumber: makenacozinha.wordpress.com
Dekorasi Kamar

Pesta piyama nggak akan lengkap tanpa dekorasi kamar. Biar acara pesta semakin hidup, kamu perlu menghias kamar sesuai dengan tema yang sudah kamu tentukan. Tapi kamu nggak harus mendekorasi kamar supaya terlihat meriah seperti pesta betulan kok. Cukup tambahkan hiasan yang mendukung tema pesta saja kok. Kalau kamu pilih tema princess, maka beri hiasan boneka peri, gaun-gaun putri, mahkota putri, dan aksesoris penunjang lainnya. Kamu juga bisa lho menyediakan peralatan make up supaya kalian bisa seru-seruan berdandan ala princess. 3. Ukuran, Jumlah

Bayi dan anak kita tentunya akan terus bertumbuh kembang. Anda memerlukan baju yang sesuai dengan perkembangannya. Biasanya, produsen memilah dengan ukuran sesuai usia, misalnua usia 0-3 bulan, 3-6 bulan, 6-9 bulan, 9-12 bulan dan seterusnya. Oleh karena itu lengkapi koleksi lemari dengan pakaian bayi sesuai umurnya.

Usia 0-1 tahun merupakan masa-masa pertumbuhan yang pesat. Sebaiknya anda tidak menumpuk baju bayi terlalu banyak dalam satu usia tertentu.

Selamat memilih baju untuk bayi anda.
Ingat, setelah membeli, dicuci terlebih dahulu sebelum dipakaikan kepada bayi anda.

dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi
-nia,mamaRaras-
@BabyKatieStuff JangaJangan sebut diri kamu seorang pecinta mode kelas berat jika tidak pernah mendengar atau mengetahui mengenai perkembangan tren fashion. Seakan tidak cukup dengan pakaian yang biasa, kini tren mode yang sedang ramai dibicarakan semenjak Fashion Show yang diadakan pada beberapa negara ini pun menjadi bahan pembicaraan para fashionista. Piyama yang bersifat nyaman, longgar, dan santai menjadi inspirasi pada beberapa dari show tersebut.

1n sebut diri kamu seorang pecinta mode kelas berat jika tidak pernah mendengar atau mengetahui mengenai perkembangan tren fashion. Seakan tidak cukup dengan pakaian yang biasa, kini tren mode yang sedang ramai dibicarakan semenjak Fashion Show yang diadakan pada beberapa negara ini pun menjadi bahan pembicaraan para fashionista. Piyama yang bersifat nyaman, longgar, dan santai menjadi inspirasi pada beberapa dari show tersebut.

Kesan simpel yang diberikan oleh piyama mungkin menjadi ide utama dalam menciptakan tren ini. Tidak heran banyak pula para penggemar fashion yang mulai mengikuti tren ini. Atasan piyama sendiri bisa dipadupadankan dengan menggunakan celana jeans, ataupun rok Sahabat Hawa. Jangankan hanya sekedar belanja ke pasar ataupun jalan-jalan bersama teman, item ini pun bisa kamu kenakan ketika pergi kekantor loh! Tapi ingat jangan gunakan piyama yang kamu gunakan pada saat tidur ya, bukannya malah terlihat stylish kamu malah terlihat tidak rapi.

Piyama Paul Frank



Beberapa jenis piyama anak dan piyama anak laki dan perempuan lainnya antara lain piyama paul frank

Advertisements

Posted on February 24,, in Baju Gap. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s