Baju Piyama Anak dan Baju Tidur Piyama


Baju Piyama Anak Baju Tidur Piyama

baju piyama anak Memilih pakaian atau baju untuk anak anda, apalagi yang masih bayi memang harus teliti. Karena kulit bayi masih sangat sensitif. Ingatlah selalu untuk memperhatikan faktor kenyamanan dan keamanan bila digunakan bayi dan anak anda.

Berikut TIPS memilih baju bayi :

1. Bahan

Bahan katun merupakan bahan yang paling banyak dicari dan digunakan untuk bayi yang tinggal di negara beriklim tropis seperti di Indonesia. Dingin dan kering itu adalah efek dari bahan katun tersebut. Perawatannya juga tergolong paling mudah, dapat hanya dijemur langsung dibawah matahari, kemudian disetrika dengan menggunakan suhu sedang-panas.

Jika tekstur bahan baju bayi kasar, dapat menyebabkan kulit bayi menjadi luka dan iritasi. Jangan sampai ketika baju dipakai, anak anda akan merasa gerah, gatal, sakit, hingga menimbulkan iritasi pada kulit. Oleh karena itu pilihlah bahan yang lembut sehingga anak anda terhindar dari iritas pada kulit.

Berhubung kulit bayi masih sensitif dan lembut, sebaiknya pilih baju bayi dan anak dari bahan katun ini karena nyaman dan mampu menyerap keringat. Juga, sebaiknya hindari bahan baju anak dari nilon, linen, parasut atau wol karena bahan ini kurang menyerap keringat dan perawatannya cenderung lebih susah.

2. Model, Ornamen

Karena bayi senang bereksplorasi dengan tangannya, hati-hati dengan model baju dengan payet, mote atau kancing yang mudah lepas. Karena bukan tidak mungkin bayi akan mencoba memegang, menarik atau memasukan ke dalam mulut. Bila payet, mote atau kancing terlepas dan tercecer, bukan tak mungkin akan tertelan olehnya.

Model lengan panjang, pendek, atau celana pendek, panjang, dress, dan lain-lain, pastikan baju tersebut nyaman dan dapat dipakai sesuai cuaca, waktu, dan kegiatan bayi anda. Juga pilihlah model yang memudahkan anda untuk mengganti baju bayi. 3. Ukuran, Jumlah

Bayi dan anak kita tentunya akan terus bertumbuh kembang. Anda memerlukan baju yang sesuai dengan perkembangannya. Biasanya, produsen memilah dengan ukuran sesuai usia, misalnua usia 0-3 bulan, 3-6 bulan, 6-9 bulan, 9-12 bulan dan seterusnya. Oleh karena itu lengkapi koleksi lemari dengan pakaian bayi sesuai umurnya.

Usia 0-1 tahun merupakan masa-masa pertumbuhan yang pesat. Sebaiknya anda tidak menumpuk baju bayi terlalu banyak dalam satu usia tertentu.

Selamat memilih baju untuk bayi anda.
Ingat, setelah membeli, dicuci terlebih dahulu sebelum dipakaikan kepada bayi anda.

dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi
-nia,mamaRaras-
@BabyKatieStuff JangaJangan sebut diri kamu seorang pecinta mode kelas berat jika tidak pernah mendengar atau mengetahui mengenai perkembangan tren fashion. Seakan tidak cukup dengan pakaian yang biasa, kini tren mode yang sedang ramai dibicarakan semenjak Fashion Show yang diadakan pada beberapa negara ini pun menjadi bahan pembicaraan para fashionista. Piyama yang bersifat nyaman, longgar, dan santai menjadi inspirasi pada beberapa dari show tersebut.

1n sebut diri kamu seorang pecinta mode kelas berat jika tidak pernah mendengar atau mengetahui mengenai perkembangan tren fashion. Seakan tidak cukup dengan pakaian yang biasa, kini tren mode yang sedang ramai dibicarakan semenjak Fashion Show yang diadakan pada beberapa negara ini pun menjadi bahan pembicaraan para fashionista. Piyama yang bersifat nyaman, longgar, dan santai menjadi inspirasi pada beberapa dari show tersebut.

Harga kami jauh lebih murah
Dibandingkan pasar grosir surabaya, klewer, tanah abang, cipulir, jatinegara, tegal gubuk dan pasar grosir lainnya ( Silahkan cek dan bandingkan sendiri kualitas dan harga pakaian anak, daster batik ibu-ibu, mukena bali jumbo, kaos distro, baju tidur baby doll, baju muslim, jeans anak, kemeja anak, barang kantau, bahan santung rayon sritex kami dengan supplier/distributor langganan anda). Bayangkan saja kaos salur kami hanya jual Rp.5.000, daster hanya Rp.18.000 dll. Ini dikarenakan Karena kami bekerjasama dengan beberapa pabrik & pengrajin konveksi yang tersebar di jakarta, surabaya, solo & bandung.

Kualitas hasil produksi sangat bersaing
Karena bahan yang kami gunakan diantaranya katun combed, lacoste, PE, santung rayon (mukena & daster) dll tergantung model.

Motif dan sablon yang beragam update setiap minggu
Hasil produksi kami selalu mengikuti trend pasar yang berkembang saat ini. Alhamdulillah karena perputaran baju yang terjual sangat cepat, kami selalu berganti model motif setiap minggunya sekali.
Bukan reject, bukan sisa export dan bukan pakaian bekas pakai. Karena itu kami percaya produk kami sangat layak dijadikan produk dagangan yang prosepktif, baik untuk jual emperan di kakilima, di Mall, butik, pasar kaget, teman kerja dikantor, atau komunitas anda dimana saja bahkan di jual secara grosir lagi harga & kualitas produk kami masih bisa bersaing dipasaran. Apapun profesi anda, segera manfaatkan peluang ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Kenapa para Produsen Baju Percaya Kami ?

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, DeltaGrosir.com sudah kontrak exclusive dengan beberapa pengrajin pakaian anak, daster ibu-ibu, mukena bali jumbo, kaos distro, baju tidur baby doll, jeans anak, kemeja anak, Baju Muslim dll di surabaya, jakarta, bandung, soreang, solo, klewer dan cirebon. untuk memasarkan produk mereka dengan jaringan marketing kami yang handal sehingga mereka percaya DeltaGrosir.com dapat menguasai domestik pakaian Murah di Indonesia. Memilih baju tidur anak dengan pertimbangan ukuran baju yang nyaman ini tentunya harus menghindari ukuran ketat agar sirkulasi udara dan juga darah dalam tubuh anak tidak terganggu. Selain dari ukurannya bahan kain yang digunakan juga penting, carilah baju dengan bahan yang mudah menyerap keringat, seperti katun. Piyama anak biasanya memiliki model yang beraneka ragam ada yang menggunakan kancing dan juga ada dalam bentuk setelan kaos dan celana. Dalam memilih potongan atau model ini sebaiknya dicari yang paling mudah untuk dipakai dan di lepas, hal ini mempertimbangkan pola istirahat anak, yang terkadang basah karena ketingat maupun kondisi lain maka akan memudahkan untuk menggantikan pakaiannya tanpa harus membangunkannya dari tidur. Hal ini juga merupakan salah satu upaya untuk menjaga kenyamanan anak.

Mensiasati anak untuk memakai piyama

Anak dengan usia balita terbilang berada pada fase paling aktif dan tentu dia memiliki jenis pakaian favoritnya yang akan selalu dipilih untuk dipakai. Karena terkadang sulit bagi anak untuk memakai pakaian berdasarkan aktivitasnya maka ini memerlukan siasat jitu. Termasuk dalam memilihkan piyama anak agar anak memiliki ketertatikan untuk memakainnya, diantaranya pilihan yang tepat dan tetap mempertimbangkan kenyamanan. Maka sebaiknya dipilih dengan desain tampilan yang menarik tanpa meninggalkan kriteria yang lain. Memilih piyama dengan gambar atau tampilan karakter yang disukai anak – anak. Begitu juga dengan warna baju tidur anak disesuaikan dengan warna favoritnya sehingga sang anak akan mengenakannya dengan senang hati, tanpa keterpaksaan memakai pakaian tertentu akan membawa kenyamanan tersendiri bagi anak. Piyama anak merupakan pakaian yang sangat penting untuk dikenakan sebagian kalangan anak. Namun dalam proses pemilihannya ini sepenuhnya merupakan peryimbangan dari orang tuanya. Menginggat anak yang masih kecil terutama balita menang berbusana sesuai selera dari orang tuanya, tetapi sebagai orangvtua sangat penting untuk mempertimbangkan apa yang disukai anak. Ini biasanya adalah bajubhang dianggap favorit oleh sang anak. Tidak jarang keberadaan baju tidur memang dianggap sama dengan baju lainnya. Hanya demi keteraturan dan juga tampil fashionable dalam segala situasi, serta mengajarkan anak untuk dapat memebedakan berbagai aktivitas melalui berbagai cara berpakaiannya. Untuk anak usia balita tampil luch dan tetap menarik memang dianggap sangat penting, inilah yang terkadang menjadi pertimbangan memilih baju anak. Tetapi tidak jarang pilihan yang dipilih tidak mempertimbangkan kenyamanan anak. Hanya melihat dari sisi lucu dan menarik untuk dilihat, dan ini merupakan tindakan yang salah.

Pilihan piyama yang nyaman

Pilihan piyama anak memang sangat beragam dari berbagai model dan desain, karena keragaman inilah terkadang para orang tua bingung dalam menentukan pilihan. Pada dasarnya pemilihan piyama sama dengan memilih baju anak yang lainnya. Terlihat menawan dalam segala suasana merupakan harapan yang di terapkan dalam memilih berbagai pakaian untuk di pakaikan. Tetapi kenyamanan dan keamanan anak adalah hal yang paling utama untuk dipertimbangkan dalam memilih baju. Bahkan dalam memilih baju tidur ini menjadi suatu prioritas, hal ini dilatarbelakangi dengan masalah kualitas tidur anak yang berpengaruh pada tumbuh kembang anak. Ketika anak dapat mengenakan baju yang nyaman pada saat tidur maka kualitaa tidurnya akan baik, setidaknya nyenyak, sehingga tumbuh kembangnya juga berjalan beriringan dengan ini. Kenyamanan anak ini tentunya dapat dipenuhi dengan kriteria baju yang sesuai dalam bebera atau bahkan segala aspek yang berkaitan dengan sang anak tersebut. Memilih piyama yang nyaman bagi anak dapat dimulai dari mencari ukuran yang sesuai dengan tubuh anak, biasanya ini dapat dilakukan dengan memilih sesuai perkembangan usianya. Mengingat di berbagai toko pakaian menyediakan pilihan pakaian berdasar rentang usia anak sehingga ini dapat mempermudah bagi para orang tua.

Baju Tidur Piyama



Beberapa jenis piyama anak dan piyama anak laki dan perempuan lainnya antara lain baju tidur piyama

Advertisements

Posted on February 24,, in Baju Gap. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s